Cikal (Cintaku Kandas Lagi) - Nirwana

Hallo Sahabat Pos Kunci Gitar, Salam sejahtera bagi sahabat semua. Pada sharing Kunci Gitar kali ini adalah Cikal (Cintaku Kandas Lagi) - Nirwana, mungkin Cikal (Cintaku Kandas Lagi) - Nirwana ini adalah Kunci Gitar kesukaan Anda bukan? yang sedang Anda cari? Berikut ini adalah Kunci Gitarnya.

Cikal (Cintaku Kandas Lagi) - Nirwana

Pilih ukuran font :
Print Friendly and PDF
[Intro] Em D Am B

       Em
dari dulu aku mengenal cinta
              D
hubungan cintaku oh selalu begini
C                                Em
nasib cintaku kandas lagi kandas lagi

    Em
oh ibu tolonglah diriku
              D
carikan dukun yang sakti untukku
 C                                  Em
agar cintaku tak kandas lagi kandas lagi

D      C            B
betapa sakitnya hatiku wo

[Chorus]
 Em
aku diputusin aku ditinggalin
 D
aku diduain ku juga dicuekin
    Am            B
oh ibu tolonglah aku
 Em
apakah ini sebuah kutukan
 D
apakah ini sebuah hukuman
     Am                            B
mengapa cintaku kandas lagi kandas lagi

[Interlude] Em D Am B
            D C Am B

    Em
oh ibu tolonglah diriku
              D
carikan dukun yang sakti untukku
 C                                  Em
agar cintaku tak kandas lagi kandas lagi

[Chorus]
 Em
aku diputusin aku ditinggalin
 D
aku diduain ku juga dicuekin
    Am            B
oh ibu tolonglah aku
 Em
apakah ini sebuah kutukan
 D
apakah ini sebuah hukuman
     Am                            B
mengapa cintaku kandas lagi kandas lagi

 Em
aku diputusin aku ditinggalin
 D
aku diduain ku juga dicuekin
    Am            B
oh ibu tolonglah aku
 Em
apakah ini sebuah kutukan
 D
apakah ini sebuah hukuman
     Am                            B
mengapa cintaku kandas lagi kandas lagi

 Em
aku diputusin aku ditinggalin
 D
aku diduain ku juga dicuekin
    Am            B
oh ibu tolonglah aku
 Em
apakah ini sebuah kutukan
 D
apakah ini sebuah hukuman
     Am                            B
mengapa cintaku kandas lagi kandas lagi.


POSKUNCIGITAR.BLOGSPOT.COM Cikal (Cintaku Kandas Lagi) - Nirwana

Demikianlah Cikal (Cintaku Kandas Lagi) - Nirwana, pantengin blog ini terus untuk mendapatkan kunci gitar kesukaan anda seperti Cikal (Cintaku Kandas Lagi) - Nirwana kesukaanmu ini. Semua kunci gitar ada disini, cari kunci gitar kesukaan Anda di blog ini.

Blog ini hanya sekedar berbagi dan menyediakan kunci gitar, semua kunci gitar yang ada di sini merupakan hak cipta dari sang pemilik lagu yang bersangkutan.

Anda sedang membaca Cikal (Cintaku Kandas Lagi) - Nirwana dan ini adalah url permalinknya http://poskuncigitar.blogspot.com/2016/04/cikal-cintaku-kandas-lagi-nirwana.html Terimakasih sudah berkunjung di blog sederhana ini. Jangan ragu untuk berkunjung ke blog ini kembali, untuk mencari kunci-kunci gitar kesukaan lainnya.

Tag : ,

0 Response to "Cikal (Cintaku Kandas Lagi) - Nirwana"

Post a Comment