Hidup Untukmu Mati Tanpamu - Noah

Hallo Sahabat Pos Kunci Gitar, Salam sejahtera bagi sahabat semua. Pada sharing Kunci Gitar kali ini adalah Hidup Untukmu Mati Tanpamu - Noah, mungkin Hidup Untukmu Mati Tanpamu - Noah ini adalah Kunci Gitar kesukaan Anda bukan? yang sedang Anda cari? Berikut ini adalah Kunci Gitarnya.

Hidup Untukmu Mati Tanpamu - Noah

Pilih ukuran font :
Print Friendly and PDF
[Intro] D
        D A Bm G
        D A Bm G
        D

D                          G
Begitu banyak hal yang ku alami
          A
Yang ku temui
D                      G
Saat bersamamu ku rasa senang
        A
Ku rasa sedih

Bm        A          G
Air mata ini menyadarkanku
Bm            A          G
Kau takkan pernah jadi milikku

[Intro] D G

Bm       A           G
Air mata ini menyadarkanku u u
    Bm               A      G
Kau takkan pernah menjadi milikku

D                      A
Tak pernah ku mengerti aku segila ini
Bm                G
Aku hidup untukmu aku mati tanpamu
D                    A
Tak pernah ku sadari aku sebodoh ini
Bm                G
Aku hidup untukmu aku mati tanpamu

[Interlude] E Em G Em
            D#m A G A
            D G Bm A

Bm       A           G
Air mata ini menyadarkanku u u uu..
    Bm               A      G
Kau takkan pernah menjadi milikku

D                      A
Tak pernah ku mengerti aku segila ini
Bm                G
Aku hidup untukmu aku mati tanpamu
D                    A
Tak pernah ku sadari aku sebodoh ini
Bm                G
Aku hidup untukmu aku mati tanpamu.


POSKUNCIGITAR.BLOGSPOT.COM Hidup Untukmu Mati Tanpamu - Noah

Demikianlah Hidup Untukmu Mati Tanpamu - Noah, pantengin blog ini terus untuk mendapatkan kunci gitar kesukaan anda seperti Hidup Untukmu Mati Tanpamu - Noah kesukaanmu ini. Semua kunci gitar ada disini, cari kunci gitar kesukaan Anda di blog ini.

Blog ini hanya sekedar berbagi dan menyediakan kunci gitar, semua kunci gitar yang ada di sini merupakan hak cipta dari sang pemilik lagu yang bersangkutan.

Anda sedang membaca Hidup Untukmu Mati Tanpamu - Noah dan ini adalah url permalinknya http://poskuncigitar.blogspot.com/2016/04/hidup-untukmu-mati-tanpamu-noah.html Terimakasih sudah berkunjung di blog sederhana ini. Jangan ragu untuk berkunjung ke blog ini kembali, untuk mencari kunci-kunci gitar kesukaan lainnya.

Tag : ,

0 Response to "Hidup Untukmu Mati Tanpamu - Noah"

Post a Comment