Aku Kau dan Kenanganku - Second Civil

Hallo Sahabat Pos Kunci Gitar, Salam sejahtera bagi sahabat semua. Pada sharing Kunci Gitar kali ini adalah Aku Kau dan Kenanganku - Second Civil, mungkin Aku Kau dan Kenanganku - Second Civil ini adalah Kunci Gitar kesukaan Anda bukan? yang sedang Anda cari? Berikut ini adalah Kunci Gitarnya.

Aku Kau dan Kenanganku - Second Civil

Pilih ukuran font :
Print Friendly and PDF
[Intro] Em Em C D C B
        Em C B 3x

     Em       C     Em     C
Saat kau membuka pintu hatimu
        Am          B
Mungkin aku telah jauh
         Em      C      Em      C
Meninggalkan dirimu dan kenanganku
     Am    B       Em
Rasa kecewaku padamu

[Intro] Em

           Em        C
Memang kau yang terindah
        Em        C
Yang pernah tercipta
      Am             B
Namun bukannya kau harus
      Em    C             Em        C
Sia-siakan aku dengan segala tingkahmu
     Am    B       Em  E
Rasa kecewaku padamu.

[Chorus]
       Am      D         G       C
Biarkanlah aku   mengembara jauh
          Am       B              Em  E
Menghapus luka kecewa karna cintamu
           Am     D        G      C
Jangan kau sesali   kenyataan ini
         Am        B             C
Karna ku bahagia lepas dari jeratmu
  B           C     B
Oo dari jeratmu Oo

[Interlude] Em D C B
            Em D C B
            C  B  C  G
            C  B  C  D  E

[Chorus]
       Am      D         G       C
Biarkanlah aku   mengembara jauh
          Am       B              Em  E
Menghapus luka kecewa karna cintamu
           Am     D        G      C
Jangan kau sesali   kenyataan ini
         Am        B             C
Karna ku bahagia lepas dari jeratmu
  B           C     B
Oo dari jeratmu oo.


POSKUNCIGITAR.BLOGSPOT.COM Aku Kau dan Kenanganku - Second Civil

Demikianlah Aku Kau dan Kenanganku - Second Civil, pantengin blog ini terus untuk mendapatkan kunci gitar kesukaan anda seperti Aku Kau dan Kenanganku - Second Civil kesukaanmu ini. Semua kunci gitar ada disini, cari kunci gitar kesukaan Anda di blog ini.

Blog ini hanya sekedar berbagi dan menyediakan kunci gitar, semua kunci gitar yang ada di sini merupakan hak cipta dari sang pemilik lagu yang bersangkutan.

Anda sedang membaca Aku Kau dan Kenanganku - Second Civil dan ini adalah url permalinknya http://poskuncigitar.blogspot.com/2016/05/aku-kau-dan-kenanganku-second-civil.html Terimakasih sudah berkunjung di blog sederhana ini. Jangan ragu untuk berkunjung ke blog ini kembali, untuk mencari kunci-kunci gitar kesukaan lainnya.

Tag : ,

0 Response to "Aku Kau dan Kenanganku - Second Civil"

Post a Comment