Aku Patut Membenci Dia - Tere

Hallo Sahabat Pos Kunci Gitar, Salam sejahtera bagi sahabat semua. Pada sharing Kunci Gitar kali ini adalah Aku Patut Membenci Dia - Tere, mungkin Aku Patut Membenci Dia - Tere ini adalah Kunci Gitar kesukaan Anda bukan? yang sedang Anda cari? Berikut ini adalah Kunci Gitarnya.

Aku Patut Membenci Dia - Tere

Pilih ukuran font :
Print Friendly and PDF
[Intro] Em

    Em      B        C       G
Mungkin aku patut membenci dia
    F#          B
Kar'na mencintaimu

  Em      B      C        G
Jujur kukatakan aku tak rela
  F#         B
Dia curi hatimu

[Chorus]
          Am        D       G      C
Kar'na ku lebih dulu jadi kekasihmu
               F            B
Dan dengan sungguh mencintaimu
        Am          D         G      C
Ku tak ingin dirinya menggantikan aku
            F                B
Kar'na ku tahu ku lebih baik dari dirinya

 Em       B        C       G
Aku ingin dia yang pergi jauh
   F#          B
Pergi jauh darimu

[Chorus]
          Am        D       G      C
Kar'na ku lebih dulu jadi kekasihmu
               F            B
Dan dengan sungguh mencintaimu
        Am          D         G      C
Ku tak ingin dirinya menggantikan aku
            F                B
Kar'na ku tahu ku lebih baik dari dirinya.

[Interlude] C  Em  C Am B

    Em      B        C       G
Mungkin aku patut membenci dia
    F#          B
Kar'na mencintaimu

 Em       B        C       G
Aku ingin dia yang pergi jauh
   F#          B
Pergi jauh darimu

[Chorus]
          Am        D       G      C
Kar'na ku lebih dulu jadi kekasihmu
               F            B
Dan dengan sungguh mencintaimu
        Am          D         G      C
Ku tak ingin dirinya menggantikan aku
            F                B
Kar'na ku tahu ku lebih baik dari dirinya

    Em      B        C       G
Mungkin aku patut membenci dia.


POSKUNCIGITAR.BLOGSPOT.COM Aku Patut Membenci Dia - Tere

Demikianlah Aku Patut Membenci Dia - Tere, pantengin blog ini terus untuk mendapatkan kunci gitar kesukaan anda seperti Aku Patut Membenci Dia - Tere kesukaanmu ini. Semua kunci gitar ada disini, cari kunci gitar kesukaan Anda di blog ini.

Blog ini hanya sekedar berbagi dan menyediakan kunci gitar, semua kunci gitar yang ada di sini merupakan hak cipta dari sang pemilik lagu yang bersangkutan.

Anda sedang membaca Aku Patut Membenci Dia - Tere dan ini adalah url permalinknya http://poskuncigitar.blogspot.com/2016/05/aku-patut-membenci-dia-tere.html Terimakasih sudah berkunjung di blog sederhana ini. Jangan ragu untuk berkunjung ke blog ini kembali, untuk mencari kunci-kunci gitar kesukaan lainnya.

Tag : ,

0 Response to "Aku Patut Membenci Dia - Tere"

Post a Comment