Asmara 2 (Sakit Hati) - Setia Band

Hallo Sahabat Pos Kunci Gitar, Salam sejahtera bagi sahabat semua. Pada sharing Kunci Gitar kali ini adalah Asmara 2 (Sakit Hati) - Setia Band, mungkin Asmara 2 (Sakit Hati) - Setia Band ini adalah Kunci Gitar kesukaan Anda bukan? yang sedang Anda cari? Berikut ini adalah Kunci Gitarnya.

Asmara 2 (Sakit Hati) - Setia Band

Pilih ukuran font :
Print Friendly and PDF
[Intro] G#m  E  C#m

 D#                 G#m
aku tlah kau buat sakit hati
B A#m                B
    menderita karena cintamu
D#m C#m     D#
      aku memang tak bisa
G#m        F#m        E         D#
 menjadi yang terbaik untuk dirimu

G#m                C#m
kau sudah tak seperti kau yang dulu
F#                    B         D#
kau sudah tak sanggup untuk setia
G#                 C#m
kau bergegas pergi meninggalkanku
E           D#
kau sudah memilih yang lain

G#m                 C#m
kau memang tak seperti kau yang dulu
F#                     B         D#
kau memang tak sanggup untuk setia
G#                   C#m
ku menangis bersedih ditinggalkanmu
E              D#
ku sudah tak tahan lagi

 D#                 G#m
aku tlah kau buat sakit hati
B A#m                B
    menderita karena cintamu
D#m-C#m     D#
      aku memang tak bisa
G#m        F#m        E         D#
 menjadi yang terbaik untuk dirimu

 D#                 G#m
aku tlah kau buat sakit hati
F#                B
 menderita karena cintamu
C#m    D#
 aku memang tak bisa
G#m        F#m        E         D#
 menjadi yang terbaik untuk dirimu ou

[Interlude] C#m G#m A# D# G#m
            E C#m D#

 D#                 G#m
aku tlah kau buat sakit hati
F#                B
 menderita karena cintamu
C#m    D#
 aku memang tak bisa
G#m        F#m        E         D#
 menjadi yang terbaik untuk dirimu

 D#                 G#m
aku tlah kau buat sakit hati
F#                B
 menderita karena cintamu
C#m    D#
 aku memang tak bisa
G#m        F#m        E         D#
 menjadi yang terbaik untuk dirimu ou

    D#  G#m
ho ho
F#                B
 menderita karena cintamu
C#m    D#
 aku memang tak bisa
G#m        F#m        E         D#
 menjadi yang terbaik untuk dirimu

G#m                 C#m
kau memang tak seperti kau yang dulu
F#                     B         D#
kau memang tak sanggup untuk setia.


POSKUNCIGITAR.BLOGSPOT.COM Asmara 2 (Sakit Hati) - Setia Band

Demikianlah Asmara 2 (Sakit Hati) - Setia Band, pantengin blog ini terus untuk mendapatkan kunci gitar kesukaan anda seperti Asmara 2 (Sakit Hati) - Setia Band kesukaanmu ini. Semua kunci gitar ada disini, cari kunci gitar kesukaan Anda di blog ini.

Blog ini hanya sekedar berbagi dan menyediakan kunci gitar, semua kunci gitar yang ada di sini merupakan hak cipta dari sang pemilik lagu yang bersangkutan.

Anda sedang membaca Asmara 2 (Sakit Hati) - Setia Band dan ini adalah url permalinknya http://poskuncigitar.blogspot.com/2016/05/asmara-2-sakit-hati-setia-band.html Terimakasih sudah berkunjung di blog sederhana ini. Jangan ragu untuk berkunjung ke blog ini kembali, untuk mencari kunci-kunci gitar kesukaan lainnya.

Tag : ,

0 Response to "Asmara 2 (Sakit Hati) - Setia Band"

Post a Comment