Berharap Kau Kembali - Sembilan Band

Hallo Sahabat Pos Kunci Gitar, Salam sejahtera bagi sahabat semua. Pada sharing Kunci Gitar kali ini adalah Berharap Kau Kembali - Sembilan Band, mungkin Berharap Kau Kembali - Sembilan Band ini adalah Kunci Gitar kesukaan Anda bukan? yang sedang Anda cari? Berikut ini adalah Kunci Gitarnya.

Berharap Kau Kembali - Sembilan Band

Pilih ukuran font :
Print Friendly and PDF
[Intro] F G Am (2x)

F     G            Am
Aku menyesal tlah melukaimu
F           G       Am
 Tlah hancurkan hatimu
F         G       Am
 Terlambatku menyadari hadirmu
F         G        Am
 Berharga tuk hidupku

F         G         C
 Dan kini kau menghilang
E             Am
 Membawa kepedihan
F        G    C
 Kini cinta bagimu terluka
Am         G
Karna sifatku

[Chorus]
Am   Em
 Aku masih disini
Dm       G
 Menunggumu kembali
Am       Em
 Cinta yang sejati
F        G
Masih ku harap lagi
Am    Em
 Bila esok pagi
Dm        G
 Engkau datang kembali
Am   Em
 Aku kan berjanji
F                 G
Takkan ku ulang lagi

[Interlude] C A# F G Gm A D G

F         G         C
 Dan kini kau menghilang
E             Am
 Membawa kepedihan
F        G    C
 Kini cinta bagimu terluka
Am         G
Karna sifatku.

[Chorus]
Am   Em
 Aku masih disini
Dm       G
 Menunggumu kembali
Am       Em
 Cinta yang sejati
F        G
Masih ku harap lagi
Am    Em
 Bila esok pagi
Dm        G
 Engkau datang kembali
Am   Em
 Aku kan berjanji
F
Takkan ku ulang lagi

Bm   F#m
 Maafkanlah aku
Em           A
 Yang tlah meninggalkanmu
Bm  F#m     G       A
 Aku disini tuk menenangkan hati
Bm     F#m
 Bila esok pagi
Em        A
 Engkau datang kembali
Bm   F#m
 Aku kan berjanji
G                 A
Takkan ku ulang lagi.


POSKUNCIGITAR.BLOGSPOT.COM Berharap Kau Kembali - Sembilan Band

Demikianlah Berharap Kau Kembali - Sembilan Band, pantengin blog ini terus untuk mendapatkan kunci gitar kesukaan anda seperti Berharap Kau Kembali - Sembilan Band kesukaanmu ini. Semua kunci gitar ada disini, cari kunci gitar kesukaan Anda di blog ini.

Blog ini hanya sekedar berbagi dan menyediakan kunci gitar, semua kunci gitar yang ada di sini merupakan hak cipta dari sang pemilik lagu yang bersangkutan.

Anda sedang membaca Berharap Kau Kembali - Sembilan Band dan ini adalah url permalinknya http://poskuncigitar.blogspot.com/2016/05/berharap-kau-kembali-sembilan-band.html Terimakasih sudah berkunjung di blog sederhana ini. Jangan ragu untuk berkunjung ke blog ini kembali, untuk mencari kunci-kunci gitar kesukaan lainnya.

Tag : ,

0 Response to "Berharap Kau Kembali - Sembilan Band"

Post a Comment