Butiran Debu - Rumor

Hallo Sahabat Pos Kunci Gitar, Salam sejahtera bagi sahabat semua. Pada sharing Kunci Gitar kali ini adalah Butiran Debu - Rumor, mungkin Butiran Debu - Rumor ini adalah Kunci Gitar kesukaan Anda bukan? yang sedang Anda cari? Berikut ini adalah Kunci Gitarnya.

Butiran Debu - Rumor

Pilih ukuran font :
Print Friendly and PDF
[Intro] A E F#m E D  Dm

A       E    F#m             E
 namaku cinta ketika kita bersama
D        A      Bm        E
 berbagi rasa untuk selamanya
A       E    F#m             E
 namaku cinta ketika kita bersama
D        A      Bm      E  A
 berbagi rasa sepanjang usia

       D                C#m     F#m
hingga tiba saatnya aku pun melihat
     Bm                    E
cintaku yang khianat, cintaku berkhianat

        A            E            F#m
aku terjatuh dan tak bisa bangkit lagi
        D             A         Bm   E
aku tenggelam dalam lautan luka dalam
       A             E         F#m
aku tersesat dan tak tahu arah jalan pulang
    D       E         A
aku tanpamu butiran debu.

[Intro] A E F#m E D  Dm

A       E    F#m             E
 namaku cinta ketika kita bersama
D        A      Bm        E
 berbagi rasa untuk selamanya
A       E    F#m             E
 namaku cinta ketika kita bersama
D        A      Bm      E  A
 berbagi rasa sepanjang usia

       D                C#m     F#m
hingga tiba saatnya aku pun melihat
     Bm                    E
cintaku yang khianat cintaku berkhianat

[Interlude] C#m F#m Bm E

D      C#m       F#m
 menepi menepilah menjauh
Bm                 Dm        E
 semua yang terjadi antara kita huo

        A            E            F#m
aku terjatuh dan tak bisa bangkit lagi
        D             A/C#      Bm   E
aku tenggelam dalam lautan luka dalam
       A             E         F#m
aku tersesat dan tak tahu arah jalan pulang
    D       E         A
aku tanpamu butiran debu

        A            E            F#m
aku terjatuh dan tak bisa bangkit lagi
        D             A/C#      Bm   E
aku tenggelam dalam lautan luka dalam
       A             E         F#m
aku tersesat dan tak tahu arah jalan pulang
    D       E         F#m E
aku tanpamu butiran debu
    D       E         F#m B
aku tanpamu butiran debu
    D       E         A
aku tanpamu butiran debu.


POSKUNCIGITAR.BLOGSPOT.COM Butiran Debu - Rumor

Demikianlah Butiran Debu - Rumor, pantengin blog ini terus untuk mendapatkan kunci gitar kesukaan anda seperti Butiran Debu - Rumor kesukaanmu ini. Semua kunci gitar ada disini, cari kunci gitar kesukaan Anda di blog ini.

Blog ini hanya sekedar berbagi dan menyediakan kunci gitar, semua kunci gitar yang ada di sini merupakan hak cipta dari sang pemilik lagu yang bersangkutan.

Anda sedang membaca Butiran Debu - Rumor dan ini adalah url permalinknya http://poskuncigitar.blogspot.com/2016/05/butiran-debu-rumor.html Terimakasih sudah berkunjung di blog sederhana ini. Jangan ragu untuk berkunjung ke blog ini kembali, untuk mencari kunci-kunci gitar kesukaan lainnya.

Tag : ,

0 Response to "Butiran Debu - Rumor"

Post a Comment