Hatiku Pilu - Setia Band

Hallo Sahabat Pos Kunci Gitar, Salam sejahtera bagi sahabat semua. Pada sharing Kunci Gitar kali ini adalah Hatiku Pilu - Setia Band, mungkin Hatiku Pilu - Setia Band ini adalah Kunci Gitar kesukaan Anda bukan? yang sedang Anda cari? Berikut ini adalah Kunci Gitarnya.

Hatiku Pilu - Setia Band

Pilih ukuran font :
Print Friendly and PDF
[Intro] D Em D Em

D        Em       D           Em
Cintamu adalah anugrah di hatiku
D            Em           Bm       A
Namun tak pernah kau bisa rasakan itu

[Intro] D Em D Em

D           Em         D          Em
Ku takut suatu saat nanti kau berubah
D          Em       Bm          A
Ku harap semoga itu takkan terjadi

       D                Em
Tak pernah kau tahu betapa cintamu
    F#m        G  A
Menusuk di dadaku
       D                Em
Tak pernah kau tahu betapa cintamu
    F#m        G  A
Merasuk di jiwaku

  D            A
Jangan kau tinggalkan aku
   Bm               F#m
di saat ku mengharapkanmu
         G  A         D  A
Hatiku pilu hatiku pilu

  D          A
Jangan kau putuskan aku
   Bm              F#m
di hadapan teman temanku
          G  A          D
Aku pun malu aku pun malu

[Interlude] D Em D Em
            D Em D Em
            F#m Bm Em A
            F#m Bm Em A

       D                Em
Tak pernah kau tahu betapa cintamu
    F#m        G  A
Menusuk di dadaku
       D                Em
Tak pernah kau tahu betapa cintamu
    F#m        G  A
Merasuk di jiwaku

  D            A
Jangan kau tinggalkan aku
   Bm               F#m
di saat ku mengharapkanmu
         G  A         D  A
Hatiku pilu hatiku pilu

  D          A
Jangan kau putuskan aku
   Bm              F#m
di hadapan teman temanku
          G  A          D  A
Aku pun malu aku pun malu

  D            A
Jangan kau tinggalkan aku
   Bm               F#m
di saat ku mengharapkanmu
         G  A         D  A
Hatiku pilu hatiku pilu

  D          A
Jangan kau putuskan aku
   Bm              F#m
di hadapan teman temanku
          G  A          D  Bm
Aku pun malu aku pun malu
          G  A          D  Bm
Aku pun malu aku pun malu
          G  A
Aku pun malu
            A A# A C# D
ku jadi malu


POSKUNCIGITAR.BLOGSPOT.COM Hatiku Pilu - Setia Band

Demikianlah Hatiku Pilu - Setia Band, pantengin blog ini terus untuk mendapatkan kunci gitar kesukaan anda seperti Hatiku Pilu - Setia Band kesukaanmu ini. Semua kunci gitar ada disini, cari kunci gitar kesukaan Anda di blog ini.

Blog ini hanya sekedar berbagi dan menyediakan kunci gitar, semua kunci gitar yang ada di sini merupakan hak cipta dari sang pemilik lagu yang bersangkutan.

Anda sedang membaca Hatiku Pilu - Setia Band dan ini adalah url permalinknya http://poskuncigitar.blogspot.com/2016/05/hatiku-pilu-setia-band.html Terimakasih sudah berkunjung di blog sederhana ini. Jangan ragu untuk berkunjung ke blog ini kembali, untuk mencari kunci-kunci gitar kesukaan lainnya.

Tag : ,

0 Response to "Hatiku Pilu - Setia Band"

Post a Comment