Jatuh Hati - Roulette

Hallo Sahabat Pos Kunci Gitar, Salam sejahtera bagi sahabat semua. Pada sharing Kunci Gitar kali ini adalah Jatuh Hati - Roulette, mungkin Jatuh Hati - Roulette ini adalah Kunci Gitar kesukaan Anda bukan? yang sedang Anda cari? Berikut ini adalah Kunci Gitarnya.

Jatuh Hati - Roulette

Pilih ukuran font :
Print Friendly and PDF
[Intro] C G/B Am F

C                 G/B
melukiskan dirimu melukis senyumanmu
Am                 G
adalah terbaik bagiku
C                G/B
melihatmu bicara mendengarmu tertawa
Am                  G
adalah terindah bagiku

     F            Em
sungguh aku tak bisa
             F           G
aku tak sanggup jauh darimu

[Chorus]
    C       G
aku telah jatuh hati
  Am       F        G
kepadamu dengarkan aku
        C         G
dan aku percaya sesungguhnya
   Am       F        G
cinta ini hanya untukmu.

[Intro] C G/B

C                G/B
setiap ku berdoa setiap ku bersujud
Am                      G
hanya dirimu yang ku pinta

     F            Em
sungguh aku tak bisa
             F           G
aku tak sanggup jauh darimu

[Chorus]
    C       G
aku telah jatuh hati
  Am       F        G
kepadamu dengarkan aku
        C         G
dan aku percaya sesungguhnya
   Am       F        G
cinta ini hanya untukmu

[Interlude] F Dm Am G
            F Dm Am G

[Chorus]
    C       G
aku telah jatuh hati
  Am       F        G
kepadamu dengarkan aku
        C         G
dan aku percaya sesungguhnya
   Am       F        G
cinta ini hanya untukmu

    C       G
aku telah jatuh hati
  Am     F     G
kepadamu kepadamu
    Am     G/B
aku percaya bahwa
   F     Dm G        C
cinta ini hanya untukmu.


POSKUNCIGITAR.BLOGSPOT.COM Jatuh Hati - Roulette

Demikianlah Jatuh Hati - Roulette, pantengin blog ini terus untuk mendapatkan kunci gitar kesukaan anda seperti Jatuh Hati - Roulette kesukaanmu ini. Semua kunci gitar ada disini, cari kunci gitar kesukaan Anda di blog ini.

Blog ini hanya sekedar berbagi dan menyediakan kunci gitar, semua kunci gitar yang ada di sini merupakan hak cipta dari sang pemilik lagu yang bersangkutan.

Anda sedang membaca Jatuh Hati - Roulette dan ini adalah url permalinknya http://poskuncigitar.blogspot.com/2016/05/jatuh-hati-roulette.html Terimakasih sudah berkunjung di blog sederhana ini. Jangan ragu untuk berkunjung ke blog ini kembali, untuk mencari kunci-kunci gitar kesukaan lainnya.

Tag : ,

0 Response to "Jatuh Hati - Roulette"

Post a Comment