Kau Bukan Untukku - Sahara

Hallo Sahabat Pos Kunci Gitar, Salam sejahtera bagi sahabat semua. Pada sharing Kunci Gitar kali ini adalah Kau Bukan Untukku - Sahara, mungkin Kau Bukan Untukku - Sahara ini adalah Kunci Gitar kesukaan Anda bukan? yang sedang Anda cari? Berikut ini adalah Kunci Gitarnya.

Kau Bukan Untukku - Sahara

Pilih ukuran font :
Print Friendly and PDF
      E           B
Terungkap sudah semua
        C#m       A
Rahasia dalam dirimu
     E        B
Kini ku tau hatimu
      C#m     A
Bukan untukku

     E         B
Percuma saja kita
    C#m           A
Bicara tentang cinta
     E             B
Bila dirimu selalu berpaling
     C#m    A
Dari diriku

     E         B
Salahkah aku bila
     C#m         A
Lepaskan semua rasa
       E             B
Karena ku tahu cinta sejatimu
      C#m     A
Bukan untukku

B
resah-resah cinta
              A
Yang dulu aku punya
B
Kini hilang terkikis
           A
oleh semua luka

[Chorus]
         E
Biarkan aku pergi bersama malam
      C#m                        A
Gelap dan dingin rasakan sakit hati
                   E G F#m
Yang harus aku lalui

             E
Biarkanlah saja aku lupakan dirimu
      C#m
Bunuh cintaku Oh kekasihku
   A                       E
Salah bila Aku harus bertahan

F#m
Usai sudah semua
       A              B
Cerita antara kita hm
               E
Kau bukan untukku

[Interlude] E B C#m A E B A

     E         B
Salahkah aku bila
     C#m         A
Lepaskan semua rasa
       E             B
Karena ku tahu cinta sejatimu
      C#m     A
Bukan untukku
B
resah-resah cinta
              A
Yang dulu aku punya
B
Kini hilang terkikis
           A
oleh semua luka.

[Chorus]
         E
Biarkan aku pergi bersama malam
      C#m                        A
Gelap dan dingin rasakan sakit hati
                   E G F#m
Yang harus aku lalui

             E
Biarkanlah saja aku lupakan dirimu
      C#m
Bunuh cintaku Oh kekasihku
   A                       E G F#m
Salah bila Aku harus bertahan

         E
Biarkan aku pergi bersama malam
      C#m                        A
Gelap dan dingin rasakan sakit hati
                   E G F#m
Yang harus aku lalui

             E
Biarkanlah saja aku lupakan dirimu
      C#m
Bunuh cintaku Oh kekasihku
   A                       E G F#m
Salah bila Aku harus bertahan

F#m
Usai sudah semua
       A           B
Cerita antara kita
               E
Kau bukan untukku.


POSKUNCIGITAR.BLOGSPOT.COM Kau Bukan Untukku - Sahara

Demikianlah Kau Bukan Untukku - Sahara, pantengin blog ini terus untuk mendapatkan kunci gitar kesukaan anda seperti Kau Bukan Untukku - Sahara kesukaanmu ini. Semua kunci gitar ada disini, cari kunci gitar kesukaan Anda di blog ini.

Blog ini hanya sekedar berbagi dan menyediakan kunci gitar, semua kunci gitar yang ada di sini merupakan hak cipta dari sang pemilik lagu yang bersangkutan.

Anda sedang membaca Kau Bukan Untukku - Sahara dan ini adalah url permalinknya http://poskuncigitar.blogspot.com/2016/05/kau-bukan-untukku-sahara.html Terimakasih sudah berkunjung di blog sederhana ini. Jangan ragu untuk berkunjung ke blog ini kembali, untuk mencari kunci-kunci gitar kesukaan lainnya.

Tag : ,

0 Response to "Kau Bukan Untukku - Sahara"

Post a Comment