Kisah Tak Sempurna - Samsons

Hallo Sahabat Pos Kunci Gitar, Salam sejahtera bagi sahabat semua. Pada sharing Kunci Gitar kali ini adalah Kisah Tak Sempurna - Samsons, mungkin Kisah Tak Sempurna - Samsons ini adalah Kunci Gitar kesukaan Anda bukan? yang sedang Anda cari? Berikut ini adalah Kunci Gitarnya.

Kisah Tak Sempurna - Samsons

Pilih ukuran font :
Print Friendly and PDF
[Intro] A F#m Bm E (2x)

[Verse 1]
 A             F#m
aku memang tak berhati besar
  Bm             E
untuk memahami hatimu di sana
 A             F#m
aku memang tak berlapang dada
  Bm                E
untuk menyadari kau bukan milikku lagi

D                     C#m
dengar dengarkan aku, aku akan bertahan
       Bm               E
sampai kapanpun, sampai kapanpun, wo wo

[Chorus]
D        C#m
 maafkan aku
     Bm        A
yang tak sempurna tuk dirimu
 D        C#m       Bm
usailah sudah kisah yang tak sempurna
       E     A
untuk kita kenang

[Verse 2]
  A         F#m
andai aku dapat merelakan
  Bm              E
setiap kepingan butiran kenangan indah
  A           F#m
andai aku sanggup menjalani
  Bm             E
setiap detik dan waktu mendatang

D                     C#m
dengar dengarkan aku, aku akan bertahan
       Bm               E
sampai kapanpun, sampai kapanpun wo wo.

[Chorus]
D        C#m
 maafkan aku
     Bm        A
yang tak sempurna tuk dirimu
 D        C#m       Bm
usailah sudah kisah yang tak sempurna
       E     F#m E A E
untuk kita kenang

[Interlude] F#m E D D E

D                     C#m
dengar dengarkan aku, aku akan bertahan
       Bm               E
sampai kapanpun, sampai kapanpun, wo wo

[Chorus]
D        C#m
 maafkan aku
     Bm        A
yang tak sempurna tuk dirimu
 D        C#m       Bm
usailah sudah kisah yang tak sempurna
       E     D    C#m    Bm  A
untuk kita kenang     kenang
  D         C#m
kenang hu hu
      Bm                 E     A
kisah yang tak sempurna kita kenang.


POSKUNCIGITAR.BLOGSPOT.COM Kisah Tak Sempurna - Samsons

Demikianlah Kisah Tak Sempurna - Samsons, pantengin blog ini terus untuk mendapatkan kunci gitar kesukaan anda seperti Kisah Tak Sempurna - Samsons kesukaanmu ini. Semua kunci gitar ada disini, cari kunci gitar kesukaan Anda di blog ini.

Blog ini hanya sekedar berbagi dan menyediakan kunci gitar, semua kunci gitar yang ada di sini merupakan hak cipta dari sang pemilik lagu yang bersangkutan.

Anda sedang membaca Kisah Tak Sempurna - Samsons dan ini adalah url permalinknya http://poskuncigitar.blogspot.com/2016/05/kisah-tak-sempurna-samsons.html Terimakasih sudah berkunjung di blog sederhana ini. Jangan ragu untuk berkunjung ke blog ini kembali, untuk mencari kunci-kunci gitar kesukaan lainnya.

Tag : ,

0 Response to "Kisah Tak Sempurna - Samsons"

Post a Comment