Pejuang Hati - Seventeen

Hallo Sahabat Pos Kunci Gitar, Salam sejahtera bagi sahabat semua. Pada sharing Kunci Gitar kali ini adalah Pejuang Hati - Seventeen, mungkin Pejuang Hati - Seventeen ini adalah Kunci Gitar kesukaan Anda bukan? yang sedang Anda cari? Berikut ini adalah Kunci Gitarnya.

Pejuang Hati - Seventeen

Pilih ukuran font :
Print Friendly and PDF
[Intro] G  C  G  C

G                C
meskipun kini ku sadari
G                  C
semua hanya bagian hidupku
            Am                  D
yang takkan tertutup dan takkan terkubur

G                 C
walaupun telah ku akui
G                   C
aku bukanlah bagian hidupmu
         Am               D
bukan di hatimu bukan di hatimu

[Chorus]
C                    Bm
aku yang mati karena cintamu
 Am           D            G
akulah yang telah berjuang untuk hatimu
C                        Bm
aku yang tersiksa karena mimpiku
 Am              D         G  C  G  C
akulah yang salah mencintaimu
G                 C
walaupun telah ku akui
G                   C
aku bukanlah bagian hidupmu
         Am               D
bukan di hatimu, bukan di hatimu oh oh
D#m    C#       F#m  B
huu

[Interlude] C Am C D

[Chorus]
C                    Bm
aku yang mati karena cintamu
 Am           D            G
akulah yang telah berjuang untuk hatimu
G Am Bm C                        Bm
        aku yang tersiksa karena mimpiku
 Am                  D
akulah yang salah oh

C                    Bm
aku yang mati karena cintamu..
 Am           D            G
akulah yang telah berjuang untuk hatimu
G Am Bm C                        Bm
        aku yang tersiksa karena mimpiku
 Am              D         G  C  G  C
akulah yang salah mencintaimu.


POSKUNCIGITAR.BLOGSPOT.COM Pejuang Hati - Seventeen

Demikianlah Pejuang Hati - Seventeen, pantengin blog ini terus untuk mendapatkan kunci gitar kesukaan anda seperti Pejuang Hati - Seventeen kesukaanmu ini. Semua kunci gitar ada disini, cari kunci gitar kesukaan Anda di blog ini.

Blog ini hanya sekedar berbagi dan menyediakan kunci gitar, semua kunci gitar yang ada di sini merupakan hak cipta dari sang pemilik lagu yang bersangkutan.

Anda sedang membaca Pejuang Hati - Seventeen dan ini adalah url permalinknya http://poskuncigitar.blogspot.com/2016/05/pejuang-hati-seventeen.html Terimakasih sudah berkunjung di blog sederhana ini. Jangan ragu untuk berkunjung ke blog ini kembali, untuk mencari kunci-kunci gitar kesukaan lainnya.

Tag : ,

0 Response to "Pejuang Hati - Seventeen"

Post a Comment