Rindu Ibu - Tegar

Hallo Sahabat Pos Kunci Gitar, Salam sejahtera bagi sahabat semua. Pada sharing Kunci Gitar kali ini adalah Rindu Ibu - Tegar, mungkin Rindu Ibu - Tegar ini adalah Kunci Gitar kesukaan Anda bukan? yang sedang Anda cari? Berikut ini adalah Kunci Gitarnya.

Rindu Ibu - Tegar

Pilih ukuran font :
Print Friendly and PDF
D#  A#        Cm       Gm
ibu ku sayang sayangilah aku
G#  D#              A#
ibu ku cinta cintailah aku

[Intro] D# A# Cm Gm
        G# D# A#

D#            A#
Laguku ini tentang rindu ibu
Cm            Gm
pada saat Ibu tak disisiku
G#               D#          A#
 Berbagai macam rasa ku rindukan dia

D#  A#        Cm       Gm
ibu ku sayang sayangilah aku
G#  D#              A#
ibu ku cinta cintailah aku

D#       A#       Cm    Gm
Dimana kau berada ibuku tercinta
G#           D#          A#
 Kurindu belaian kasih sayang ibu

D#        A#        Cm            Gm
Ku butuh tangan ibu menghapus air mataku
G#             D#             A#
 Dikala ku bersedih dan menghiburku dikala ku berduka

[Interlude] Cm Gm G# D#
            Cm Gm G#    A#

D#       A#       Cm    Gm
Dimana kau berada ibuku tercinta
G#           D#          A#
 Kurindu belaian kasih sayang ibu

D#        A#        Cm            Gm
Ku butuh tangan ibu menghapus air mataku
G#             D#             A#
 Dikala ku bersedih dan menghiburku dikala ku berduka

D#  A#        Cm       Gm
ibu ku sayang sayangilah aku
G#  D#              A#
ibu ku cinta cintailah aku

D#  A#        Cm       Gm
ibu ku sayang sayangilah aku
G#  D#              A#
ibu ku cinta cintailah aku

D#            A#
Laguku ini tentang rindu ibu
Cm            Gm
pada saat Ibu tak disisiku
G#               D#          A#
 Berbagai macam rasa ku rindukan dia


POSKUNCIGITAR.BLOGSPOT.COM Rindu Ibu - Tegar

Demikianlah Rindu Ibu - Tegar, pantengin blog ini terus untuk mendapatkan kunci gitar kesukaan anda seperti Rindu Ibu - Tegar kesukaanmu ini. Semua kunci gitar ada disini, cari kunci gitar kesukaan Anda di blog ini.

Blog ini hanya sekedar berbagi dan menyediakan kunci gitar, semua kunci gitar yang ada di sini merupakan hak cipta dari sang pemilik lagu yang bersangkutan.

Anda sedang membaca Rindu Ibu - Tegar dan ini adalah url permalinknya http://poskuncigitar.blogspot.com/2016/05/rindu-ibu-tegar.html Terimakasih sudah berkunjung di blog sederhana ini. Jangan ragu untuk berkunjung ke blog ini kembali, untuk mencari kunci-kunci gitar kesukaan lainnya.

Tag : ,

0 Response to "Rindu Ibu - Tegar"

Post a Comment