Saat Kau Temukan Aku - Seventeen

Hallo Sahabat Pos Kunci Gitar, Salam sejahtera bagi sahabat semua. Pada sharing Kunci Gitar kali ini adalah Saat Kau Temukan Aku - Seventeen, mungkin Saat Kau Temukan Aku - Seventeen ini adalah Kunci Gitar kesukaan Anda bukan? yang sedang Anda cari? Berikut ini adalah Kunci Gitarnya.

Saat Kau Temukan Aku - Seventeen

Pilih ukuran font :
Print Friendly and PDF
[Intro] G
        G  C D

G
aku yang telah
     C          Bm         Am     D
membiarkan rasa itu tumbuh dan tumbuh
G
aku yang telah
     C            Bm         Am  D
menumbuhkan cinta di dalam hati itu

  C           Bm
kini harus ku sadari
         C         D
ku telah jadi milikmu

                  G
saat kau temukan aku
                   C
saat ku temukan engkau
                 Am
duniaku terasa damai
         D                G
penuh cinta bila kau di sini

                  Em
saat ku temukan kamu
                  Am
saat kau temukan aku
                C            D
hatiku selalu damai penuh cinta

G
aku yang telah
     C          Bm         Am     D
membiarkan rasa itu tumbuh dan tumbuh
G
aku yang telah
     C            Bm      Am D
menumbuhkan cinta di dalam hati itu

[Interlude] G C Am D

E
Ooo
                  A
saat kau temukan aku
                   D
saat ku temukan engkau
                 Bm
duniaku terasa damai
         Em               A
penuh cinta bila kau di sini

                F#m
saat ku temukan kamu
                  Bm
saat kau temukan aku
                D            E
hatiku selalu damai penuh cinta

                  A
nana nana na
                  D
nana nana na
                  Bm
nana nana na
                  E
nana nana na
                  A
nana nana na

                  F#m
nana nana na (saat kau temukan aku)
                  Bm
nana nana na (saat ku temukan engkau)
                  Bm
nana nana na
                D    E
hatiku selalu damai oh
                    A
bila kau di sini cinta.


POSKUNCIGITAR.BLOGSPOT.COM Saat Kau Temukan Aku - Seventeen

Demikianlah Saat Kau Temukan Aku - Seventeen, pantengin blog ini terus untuk mendapatkan kunci gitar kesukaan anda seperti Saat Kau Temukan Aku - Seventeen kesukaanmu ini. Semua kunci gitar ada disini, cari kunci gitar kesukaan Anda di blog ini.

Blog ini hanya sekedar berbagi dan menyediakan kunci gitar, semua kunci gitar yang ada di sini merupakan hak cipta dari sang pemilik lagu yang bersangkutan.

Anda sedang membaca Saat Kau Temukan Aku - Seventeen dan ini adalah url permalinknya http://poskuncigitar.blogspot.com/2016/05/saat-kau-temukan-aku-seventeen.html Terimakasih sudah berkunjung di blog sederhana ini. Jangan ragu untuk berkunjung ke blog ini kembali, untuk mencari kunci-kunci gitar kesukaan lainnya.

Tag : ,

0 Response to "Saat Kau Temukan Aku - Seventeen"

Post a Comment