Sabtu Minggu - Sandy Canester

Hallo Sahabat Pos Kunci Gitar, Salam sejahtera bagi sahabat semua. Pada sharing Kunci Gitar kali ini adalah Sabtu Minggu - Sandy Canester, mungkin Sabtu Minggu - Sandy Canester ini adalah Kunci Gitar kesukaan Anda bukan? yang sedang Anda cari? Berikut ini adalah Kunci Gitarnya.

Sabtu Minggu - Sandy Canester

Pilih ukuran font :
Print Friendly and PDF
[Intro] C#m7
        C#m7 B A B
        C#m7 B A B

     C#m7             B
Bila dapat kuberikan apa yang kau mau
 A                     B
Apa yang ku bisa dalam sekejap saja
    C#m7  B     A     B
Kuberikan  kuberikan

     C#m7                     B
Tapi bukan hal yang baru, kau inginkan aku
  A                       B
Sepanjang waktuku harus selalu denganmu
    C#m7   B        A    B
Maafkanlah   ku tak bisa

A    B      G#m   A
Ku tahu kau mengerti
A   B      G#m A    C#m
Hatiku selalu ada kamu
     A
Dari tujuh hari tlah aku berikan engkau dua hari

[Chorus]
E     B      F#m        C#m
Sabtu Minggu kau bersamaku,
E     B      F#m     C#m
Sabtu Minggu miliki aku
       E     B      F#m      C#m
Karena Sabtu Minggu aku untukmu
B
Cintaku padamu lebih dari hari apapun

[Intro] C#m7 B A B
        C#m7 B A B

    C#m7             B
Ada saat aku pergi mengejar mimpi
    A                     B
Jalani hari-hari dan buat lebih berarti
      C#m7 B       A    B
Tanpa kamu   tanpa kamu

     C#m7                     B
Tapi bukan hal yang baru, kau inginkan aku
  A                       B
Sepanjang waktuku harus selalu denganmu
    C#m7   B        A    B
Maafkanlah   ku tak bisa
A    B      G#m   A
Ku tahu kau mengerti
A   B      G#m A    C#m
Hatiku selalu ada kamu
     A
Dari tujuh hari t’lah aku berikan engkau dua hari

[Chorus]
E     B      F#m        C#m
Sabtu Minggu kau bersamaku
E     B      F#m     C#m
Sabtu Minggu miliki aku
       E     B      F#m      C#m
Karena Sabtu Minggu aku untukmu
B
Cintaku padamu lebih dari hari apapun

[Interlude] C#m7 B A B (2x)
            A G# C#m F#
            A G#

A    B      G#m   A
Ku tahu kau mengerti
A   B      G#m A    B
Hatiku selalu ada kamu
     A
Dari tujuh hari t’lah aku berikan engkau dua hari

[Chorus]
E     B      F#m        C#m
Sabtu Minggu kau bersamaku
E     B      F#m     C#m
Sabtu Minggu miliki aku
       E     B      F#m      C#m
Karena Sabtu Minggu aku untukmu

E     B      F#m        C#m
Sabtu Minggu kau bersamaku
       E     B      F#m     C#m
Karena Sabtu Minggu miliki aku
       E     B      F#m      C#m
Karena Sabtu Minggu aku untukmu.


POSKUNCIGITAR.BLOGSPOT.COM Sabtu Minggu - Sandy Canester

Demikianlah Sabtu Minggu - Sandy Canester, pantengin blog ini terus untuk mendapatkan kunci gitar kesukaan anda seperti Sabtu Minggu - Sandy Canester kesukaanmu ini. Semua kunci gitar ada disini, cari kunci gitar kesukaan Anda di blog ini.

Blog ini hanya sekedar berbagi dan menyediakan kunci gitar, semua kunci gitar yang ada di sini merupakan hak cipta dari sang pemilik lagu yang bersangkutan.

Anda sedang membaca Sabtu Minggu - Sandy Canester dan ini adalah url permalinknya http://poskuncigitar.blogspot.com/2016/05/sabtu-minggu-sandy-canester.html Terimakasih sudah berkunjung di blog sederhana ini. Jangan ragu untuk berkunjung ke blog ini kembali, untuk mencari kunci-kunci gitar kesukaan lainnya.

Tag : ,

0 Response to "Sabtu Minggu - Sandy Canester"

Post a Comment