Simpan Cintamu - Seventeen

Hallo Sahabat Pos Kunci Gitar, Salam sejahtera bagi sahabat semua. Pada sharing Kunci Gitar kali ini adalah Simpan Cintamu - Seventeen, mungkin Simpan Cintamu - Seventeen ini adalah Kunci Gitar kesukaan Anda bukan? yang sedang Anda cari? Berikut ini adalah Kunci Gitarnya.

Simpan Cintamu - Seventeen

Pilih ukuran font :
Print Friendly and PDF
[Intro] A B7 A B7
        Bm E

DMaj7       C#m
 saat pergi darimu
DMaj7          AMaj7
 kau teteskan air mata
DMaj7       C#m
 dengan sepenuh hati
DMaj7          AMaj7
 kau pelukku dengan erat

    Bm
dan kau berkata jaga hatimu
   AMaj7
simpan cintamu untuk diriku
  Bm                        E
cepatlah pulang aku menunggumu

[Chorus]
  A                F#m
jika kau rindukan aku kini
  Bm        E
temui aku dalam mimpimu
  A                F#m
bila semua ini tlah berakhir
   Bm              E
ku segera pulang menemuimu

DMaj7       C#m
 saat pergi darimu
DMaj7          AMaj7
 kau teteskan air mata
DMaj7       C#m
 dengan sepenuh hati
DMaj7          AMaj7
 kau pelukku dengan erat
    Bm
dan kau berkata jaga hatimu
   AMaj7
simpan cintamu untuk diriku
  Bm                        E
cepatlah pulang aku menunggumu oh

[Chorus]
  A                F#m
jika kau rindukan aku kini
  Bm        E
temui aku dalam mimpimu
  A                F#m
bila semua ini tlah berakhir
   Bm              E
ku segera pulang menemuimu

  A                F#m
jika kau rindukan aku kini
  Bm        E
temui aku dalam mimpimu
  A                F#m
bila semua ini tlah berakhir
   Bm              E
ku segera pulang menemuimu.


POSKUNCIGITAR.BLOGSPOT.COM Simpan Cintamu - Seventeen

Demikianlah Simpan Cintamu - Seventeen, pantengin blog ini terus untuk mendapatkan kunci gitar kesukaan anda seperti Simpan Cintamu - Seventeen kesukaanmu ini. Semua kunci gitar ada disini, cari kunci gitar kesukaan Anda di blog ini.

Blog ini hanya sekedar berbagi dan menyediakan kunci gitar, semua kunci gitar yang ada di sini merupakan hak cipta dari sang pemilik lagu yang bersangkutan.

Anda sedang membaca Simpan Cintamu - Seventeen dan ini adalah url permalinknya http://poskuncigitar.blogspot.com/2016/05/simpan-cintamu-seventeen.html Terimakasih sudah berkunjung di blog sederhana ini. Jangan ragu untuk berkunjung ke blog ini kembali, untuk mencari kunci-kunci gitar kesukaan lainnya.

Tag : ,

0 Response to "Simpan Cintamu - Seventeen"

Post a Comment