Stasiun Cinta - Setia Band

Hallo Sahabat Pos Kunci Gitar, Salam sejahtera bagi sahabat semua. Pada sharing Kunci Gitar kali ini adalah Stasiun Cinta - Setia Band, mungkin Stasiun Cinta - Setia Band ini adalah Kunci Gitar kesukaan Anda bukan? yang sedang Anda cari? Berikut ini adalah Kunci Gitarnya.

Stasiun Cinta - Setia Band

Pilih ukuran font :
Print Friendly and PDF
[Intro] G D Em C D

G                       D
Aku langsung tlah jatuh cinta
             Em                 C   D
Saat kita bertemu hingga terasa begitu
G               D
Gila aku terasa gila
            Em                C   D
Bila karena kamu getarkan isi hatiku

[Chorus]
  G                      D
Sayang aku tlah jatuh cinta
                   Em
cinta pandang pertama
                 C   D
Jumpa di stasiun kereta
  G                      D
Sayang aku tlah jatuh cinta
                     Em
cinta pandangan pertama
                 C   D
Jumpa di stasiun kereta

G                 D
Apa rasaku tlah gelisah
             Em
merasuk ke jiwaku
        C            D
Hanyut memikirkan kamu
G                      D
Hingga rasaku takluk padamu
                 Em
tak pedulikan waktu
                      C      D
Ingin langsung bilang i love you

[Chorus]
  G                      D
Sayang aku tlah jatuh cinta
                   Em
cinta pandang pertama
                 C   D
Jumpa di stasiun kereta
  G                      D
Sayang aku tlah jatuh cinta
                     Em
cinta pandangan pertama
                 C   D
Jumpa di stasiun kereta.

[Interlude] G D D Em C D G
            G D D Em C D G

C            D       Bm            Em
Ku harap kau pun mau tuk menyambut cintaku
  Am       D     G
Sayang kau begitu indah
C           D       Bm        Em
Jangan ragu padaku, cintaku bukan nafsu
Am          C          D
Sayang ku benar benar cinta

[Chorus]
  G                      D
Sayang aku tlah jatuh cinta
                   Em
cinta pandang pertama
                 C   D
Jumpa di stasiun kereta
  G                      D
Sayang aku tlah jatuh cinta
                     Em
cinta pandangan pertama
                 C   D
Jumpa di stasiun kereta

  G                      D
Sayang aku tlah jatuh cinta
                     Em
cinta pandangan pertama
                 C   D
Jumpa di stasiun kereta

[Chorus] [Overtone]
  A                      E
Sayang aku tlah jatuh cinta
                     F#m
cinta pandangan pertama
                 D   E
Jumpa di stasiun kereta

  A                      E
Sayang aku tlah jatuh cinta
                   F#m
cinta pandang pertama
                 D   E   A
Jumpa di stasiun kereta.


POSKUNCIGITAR.BLOGSPOT.COM Stasiun Cinta - Setia Band

Demikianlah Stasiun Cinta - Setia Band, pantengin blog ini terus untuk mendapatkan kunci gitar kesukaan anda seperti Stasiun Cinta - Setia Band kesukaanmu ini. Semua kunci gitar ada disini, cari kunci gitar kesukaan Anda di blog ini.

Blog ini hanya sekedar berbagi dan menyediakan kunci gitar, semua kunci gitar yang ada di sini merupakan hak cipta dari sang pemilik lagu yang bersangkutan.

Anda sedang membaca Stasiun Cinta - Setia Band dan ini adalah url permalinknya http://poskuncigitar.blogspot.com/2016/05/stasiun-cinta-setia-band.html Terimakasih sudah berkunjung di blog sederhana ini. Jangan ragu untuk berkunjung ke blog ini kembali, untuk mencari kunci-kunci gitar kesukaan lainnya.

Tag : ,

0 Response to "Stasiun Cinta - Setia Band"

Post a Comment