Ibu & Bapa - The Four Six Band

Hallo Sahabat Pos Kunci Gitar, Salam sejahtera bagi sahabat semua. Pada sharing Kunci Gitar kali ini adalah Ibu & Bapa - The Four Six Band, mungkin Ibu & Bapa - The Four Six Band ini adalah Kunci Gitar kesukaan Anda bukan? yang sedang Anda cari? Berikut ini adalah Kunci Gitarnya.

Ibu & Bapa - The Four Six Band

Pilih ukuran font :
Print Friendly and PDF
[Intro] Dm  Dm
        Dm A Gm Dm Gm Dm A Dm

  Dm                     A
Dari kecil ku selalu disayang-sayang
  Gm                      Dm
Dari kecil ku selalu dimanja
    Gm
aku di peluk sayang
    Dm
aku dicium sayang
         A               Dm
hingga kini ku besar sekarang

  Dm                        A
sudah besar ku selalu banyaknya melawan
  Gm                        Dm
padamu yang tlah membesarkanku
    Gm
aku tak menghargaimu
    Dm
aku tak menyanyangimu
         A               Dm
hingga banyak dosaku padamu

[Chorus]
 Dm                   Gm
ibu dan bapak maafkan aku
  C                       F
bila ku pernah bersalah padamu
 A#                 Gm
aku tak ingin yang ini
A              Dm
maafkanlah dosaku
  Dm                Gm
tiap kali ku menyakitimu
    C                      F
hingga akhirnya kaupun menangis
  A#             Gm
maafkanlah diri ini
A               Dm
banyak dosa padamu

[Interlude] Dm A Gm Dm Gm Dm A Dm

[Chorus]
 Dm                Gm
ibu dan bapak maafkan aku
  C                       F
bila ku pernah bersalah padamu
 A#                 Gm
aku tak ingin yang ini
A              Dm
maafkanlah dosaku
  Dm                Gm
tiap kali ku menyakitimu
    C                      F
hingga akhirnya kaupun menangis
  A#             Gm
maafkanlah diri ini
A               Dm
banyak dosa padamu
A               Dm
banyak dosa padamu
A                        Dm
banyak dosa kepada dirimu.


POSKUNCIGITAR.BLOGSPOT.COM Ibu & Bapa - The Four Six Band

Demikianlah Ibu & Bapa - The Four Six Band, pantengin blog ini terus untuk mendapatkan kunci gitar kesukaan anda seperti Ibu & Bapa - The Four Six Band kesukaanmu ini. Semua kunci gitar ada disini, cari kunci gitar kesukaan Anda di blog ini.

Blog ini hanya sekedar berbagi dan menyediakan kunci gitar, semua kunci gitar yang ada di sini merupakan hak cipta dari sang pemilik lagu yang bersangkutan.

Anda sedang membaca Ibu & Bapa - The Four Six Band dan ini adalah url permalinknya http://poskuncigitar.blogspot.com/2016/06/ibu-bapa-four-six-band.html Terimakasih sudah berkunjung di blog sederhana ini. Jangan ragu untuk berkunjung ke blog ini kembali, untuk mencari kunci-kunci gitar kesukaan lainnya.

Tag : ,

0 Response to "Ibu & Bapa - The Four Six Band"

Post a Comment