Jadikan Aku Indah - Jonathan Prawira

Hallo Sahabat Pos Kunci Gitar, Salam sejahtera bagi sahabat semua. Pada sharing Kunci Gitar kali ini adalah Jadikan Aku Indah - Jonathan Prawira, mungkin Jadikan Aku Indah - Jonathan Prawira ini adalah Kunci Gitar kesukaan Anda bukan? yang sedang Anda cari? Berikut ini adalah Kunci Gitarnya.

Jadikan Aku Indah - Jonathan Prawira

Pilih ukuran font :
Print Friendly and PDF
[Intro] G C G D 2x

G            D     C         G
Kudatang ya Bapa dalam kerinduan
Em        D        C
Memandang keindahanMu
  Am          Bm    C
Kuberikan sgalanya, semuanya yang ada
  Am        Bm          C        D
Kuingin menyenangkan hatiMu Oh Tuhan

Reef:
         C     D
Jadikan aku indah
                 Bm  Em
Yang kau pandang mulia
  C          G           Am  D
Seturut karyaMu didalam hidupku
        C     D       Bm    Em
Ajarku berharap hanya kepadaMu
 C          G    Am   D    G
Taat dan setia kepadaMu Tuhan.


POSKUNCIGITAR.BLOGSPOT.COM Jadikan Aku Indah - Jonathan Prawira

Demikianlah Jadikan Aku Indah - Jonathan Prawira, pantengin blog ini terus untuk mendapatkan kunci gitar kesukaan anda seperti Jadikan Aku Indah - Jonathan Prawira kesukaanmu ini. Semua kunci gitar ada disini, cari kunci gitar kesukaan Anda di blog ini.

Blog ini hanya sekedar berbagi dan menyediakan kunci gitar, semua kunci gitar yang ada di sini merupakan hak cipta dari sang pemilik lagu yang bersangkutan.

Anda sedang membaca Jadikan Aku Indah - Jonathan Prawira dan ini adalah url permalinknya http://poskuncigitar.blogspot.com/2016/06/jadikan-aku-indah-jonathan-prawira.html Terimakasih sudah berkunjung di blog sederhana ini. Jangan ragu untuk berkunjung ke blog ini kembali, untuk mencari kunci-kunci gitar kesukaan lainnya.

Tag : , ,

0 Response to "Jadikan Aku Indah - Jonathan Prawira"

Post a Comment