Lupa Bawa Nyali - The Finest Tree (Cakka & Elang)

Hallo Sahabat Pos Kunci Gitar, Salam sejahtera bagi sahabat semua. Pada sharing Kunci Gitar kali ini adalah Lupa Bawa Nyali - The Finest Tree (Cakka & Elang), mungkin Lupa Bawa Nyali - The Finest Tree (Cakka & Elang) ini adalah Kunci Gitar kesukaan Anda bukan? yang sedang Anda cari? Berikut ini adalah Kunci Gitarnya.

Lupa Bawa Nyali - The Finest Tree (Cakka & Elang)

Pilih ukuran font :
Print Friendly and PDF
[Intro] G#m

G#m
Tiap kali ku melihatmu
sesak nafas dan kehilangan arah
tolong tolong tolong bantulah aku
berdiri tegak dengan dua kakiku

G#m                      C#7
hey little baby kau membuat nafas ini
          E                        D#
lepas dan tak terkendali tak bernyali
G#m                   C#7
tolong kembali kembalikan nafas ini
        E                    D#
berilah sedikit lagi harga diri

[Intro] G#m

   G#m
pernah ku mencoba cool di depanmu
keringat dingin membasahi wajahku
lalu kau bertanya apa yang terjadi
aku bilang aku lupa bawa nyali

G#m                      C#7
hey little baby kau membuat nafas ini
          E                        D#
lepas dan tak terkendali tak bernyali
G#m                   C#7
tolong kembali kembalikan nafas ini
        E                    D#
berilah sedikit lagi harga diri

B                         C#7
ini semua betapa besar cintaku padamu
               E
tak bisa lagi aku menjelaskan
             F#
yang aku tau yang aku tau aku tergila gila kepadamu.

[Interlude] B C#7 E F#

[Rapp]
G#m
Selalu begini selalu begini
Tiap aku mencoba cool di hadapanmu
Jantung terasa lepas
Nafas tak terkendali
Nervous mendera sekujur tubuhku.

G#m
Pasti begini, pasti begini
Tiap aku mencoba cool di hadapanmu
Kata yang kusiapkan lenyap begitu saja
Di depanmu aku seperti tak berarti
Aku selalu lupa bawa nyali

G#m                      C#7
hey little baby kau membuat nafas ini
          E                        D#
lepas dan tak terkendali tak bernyali
G#m                   C#7
tolong kembali kembalikan nafas ini
        E                    D#
berilah sedikit lagi harga diri.


POSKUNCIGITAR.BLOGSPOT.COM Lupa Bawa Nyali - The Finest Tree (Cakka & Elang)

Demikianlah Lupa Bawa Nyali - The Finest Tree (Cakka & Elang), pantengin blog ini terus untuk mendapatkan kunci gitar kesukaan anda seperti Lupa Bawa Nyali - The Finest Tree (Cakka & Elang) kesukaanmu ini. Semua kunci gitar ada disini, cari kunci gitar kesukaan Anda di blog ini.

Blog ini hanya sekedar berbagi dan menyediakan kunci gitar, semua kunci gitar yang ada di sini merupakan hak cipta dari sang pemilik lagu yang bersangkutan.

Anda sedang membaca Lupa Bawa Nyali - The Finest Tree (Cakka & Elang) dan ini adalah url permalinknya http://poskuncigitar.blogspot.com/2016/06/lupa-bawa-nyali-finest-tree-cakka-elang.html Terimakasih sudah berkunjung di blog sederhana ini. Jangan ragu untuk berkunjung ke blog ini kembali, untuk mencari kunci-kunci gitar kesukaan lainnya.

Tag : ,

0 Response to "Lupa Bawa Nyali - The Finest Tree (Cakka & Elang)"

Post a Comment