Maaf Karena Cinta - The Adly’s

Hallo Sahabat Pos Kunci Gitar, Salam sejahtera bagi sahabat semua. Pada sharing Kunci Gitar kali ini adalah Maaf Karena Cinta - The Adly’s, mungkin Maaf Karena Cinta - The Adly’s ini adalah Kunci Gitar kesukaan Anda bukan? yang sedang Anda cari? Berikut ini adalah Kunci Gitarnya.

Maaf Karena Cinta - The Adly’s

Pilih ukuran font :
Print Friendly and PDF
[Intro] C# A#m Fm F# (2x)

C#          F#
Sekarang ku katakan
   A#m             G#
Ku cinta dirimu ku sayang dirimu
    C#             F#
Tetapi mengapa kau ragu padaku
  A#m                G#
Dengan alasan yang semu
  F#     A#m            G#
Sadari hati ini hanya untukmu

C#          F#
Sekarang ku katakan
   A#m             G#
Ku cinta dirimu ku sayang dirimu
    C#             F#
Tetapi mengapa kau ragu padaku
  A#m                G#
Dengan alasan yang semu
  F#     A#m            G#
Sadari hati ini hanya untukmu

[Chorus]
         C# A#m
Maafkan aku
            G#                 F#
Bila kau menangis Bila kau bersedih
         C# A#m
Maafkan aku
            G#         F#
kaulah cintaku isi hatiku.

[Interlude] A#m Fm F# C# G#
            A#m Fm F# G#

[Chorus]
         C# A#m
Maafkan aku
           G#                 F#
Bila kau menangis Bila kau bersedih

         C# G#
Maafkan aku
         A#m           F#
Maafkan aku Bila kau menangis
         C# G#
Maafkan aku
         A#m            F#
Maafkan aku Bila kau bersedih

         C# G#
Maafkan aku
         A#m           F#
Maafkan aku Bila kau menangis
         C# G#
Maafkan aku
         A#m            F#
Maafkan aku Bila kau bersedih

         C# G#
Maafkan aku
           A#m                F#
Bila kau menangis Bila kau bersedih
         C#
Maafkan aku.


POSKUNCIGITAR.BLOGSPOT.COM Maaf Karena Cinta - The Adly’s

Demikianlah Maaf Karena Cinta - The Adly’s, pantengin blog ini terus untuk mendapatkan kunci gitar kesukaan anda seperti Maaf Karena Cinta - The Adly’s kesukaanmu ini. Semua kunci gitar ada disini, cari kunci gitar kesukaan Anda di blog ini.

Blog ini hanya sekedar berbagi dan menyediakan kunci gitar, semua kunci gitar yang ada di sini merupakan hak cipta dari sang pemilik lagu yang bersangkutan.

Anda sedang membaca Maaf Karena Cinta - The Adly’s dan ini adalah url permalinknya http://poskuncigitar.blogspot.com/2016/06/maaf-karena-cinta-adlys.html Terimakasih sudah berkunjung di blog sederhana ini. Jangan ragu untuk berkunjung ke blog ini kembali, untuk mencari kunci-kunci gitar kesukaan lainnya.

Tag : ,

0 Response to "Maaf Karena Cinta - The Adly’s"

Post a Comment