Only Love - The Changcuters

Hallo Sahabat Pos Kunci Gitar, Salam sejahtera bagi sahabat semua. Pada sharing Kunci Gitar kali ini adalah Only Love - The Changcuters, mungkin Only Love - The Changcuters ini adalah Kunci Gitar kesukaan Anda bukan? yang sedang Anda cari? Berikut ini adalah Kunci Gitarnya.

Only Love - The Changcuters

Pilih ukuran font :
Print Friendly and PDF
[Intro] D Bm D Bm 2x

D               Bm         D   Bm
 rumah megah di pemukiman elit
D                Bm          D   Bm
 mobil mewah tak ada yang kredit
D                 Bm         D   Bm
 masa depan cerah tak akan sulit
D               Bm             D    Bm
 wajah tampan sipit-sipit brad pitt

G       A
 semua aku ada
G       A
 semua aku punya
G          A
 satu yang tak ada
G          A
 satu yang tak punya

[Chorus]
     D Bm  Em        A
only love.. hanyalah cinta
     D Bm  Em        A
only love.. yang aku pinta
     D Bm  Em        A
only love.. hanyalah cinta
     D Bm  Em        A
only love.. yang aku pinta
     G    A         G    A
untukku, ooh.. untukku, ooh
     D Bm D Bm
untukku

D                     Bm
 hidup bergelimang harta
      D           Bm
tiada akhir tanpa cinta

[Interlude] D Bm Em A (4x)
            D Bm D Bm

D               Bm         D   Bm
 rumah megah di pemukiman elit
D               Bm             D    Bm
 wajah tampan sipit-sipit brad pitt..

G       A
 semua aku ada
G       A
 semua aku punya
G          A
 satu yang tak ada
G          A
 satu yang tak punya

[Chorus]
     D Bm  Em        A
only love.. hanyalah cinta
     D Bm  Em        A
only love.. yang aku pinta
     D Bm  Em        A
only love.. hanyalah cinta
     D Bm  Em        A
only love.. yang aku pinta

      D                 Bm
(only love) hanyalah cinta
            Em           A
hanyalah cinta (hanyalah cinta)
      D                 Bm
(only love) yang aku pinta
            Em           A
yang aku pinta (yang aku pinta)
  D      Bm  Em        A
hoho.. hoho.. hanyalah cinta
  D      Bm  Em        A
hoho.. hoho yang aku pinta
     G    A         G    A
untukku, ooh untukku oh
  D
untukku.


POSKUNCIGITAR.BLOGSPOT.COM Only Love - The Changcuters

Demikianlah Only Love - The Changcuters, pantengin blog ini terus untuk mendapatkan kunci gitar kesukaan anda seperti Only Love - The Changcuters kesukaanmu ini. Semua kunci gitar ada disini, cari kunci gitar kesukaan Anda di blog ini.

Blog ini hanya sekedar berbagi dan menyediakan kunci gitar, semua kunci gitar yang ada di sini merupakan hak cipta dari sang pemilik lagu yang bersangkutan.

Anda sedang membaca Only Love - The Changcuters dan ini adalah url permalinknya http://poskuncigitar.blogspot.com/2016/06/only-love-changcuters.html Terimakasih sudah berkunjung di blog sederhana ini. Jangan ragu untuk berkunjung ke blog ini kembali, untuk mencari kunci-kunci gitar kesukaan lainnya.

Tag : ,

0 Response to "Only Love - The Changcuters"

Post a Comment