Surat Untuk Naomi - The Rain

Hallo Sahabat Pos Kunci Gitar, Salam sejahtera bagi sahabat semua. Pada sharing Kunci Gitar kali ini adalah Surat Untuk Naomi - The Rain, mungkin Surat Untuk Naomi - The Rain ini adalah Kunci Gitar kesukaan Anda bukan? yang sedang Anda cari? Berikut ini adalah Kunci Gitarnya.

Surat Untuk Naomi - The Rain

Pilih ukuran font :
Print Friendly and PDF
[Intro] A#m B C# G#m
        A#m B C#
        F# G#m F# B (4x)

F#    G#m    F#
Aku memang menyukai
  B      F# G#m  F#  B
senyummu oh Naomi
F#    G#m     F#
Aku sering rindu tatap
  B    F# G#m  F#  B
matamu oh  Naomi
  F#         G#m
Kadang kehabisan kata di
F#  B     F# G#m  F#  B
hadapanmu oh Naomi
C#                     E
Mungkin saja aku mulai jatuh hati padamu

[Intro] F# G#m F# B (2x)

F#     G#m     F#
Saat duniaku terasa
  B    F# G#m  F#  B
kelabu oh..  Naomi
F#     G#m      F#
Kamu birukan kembali
  B      F# G#m  F#  B
langitku oh Naomi
  F#    G#m
Teduhi aku dengan
  F#       B   F# G#m  F#  B
payung setiamu oh   Naomi
C#                     E
Mungkin saja aku telah jatuh hati padamu

[Intro] F# G#m F# B (2x)

E                   D#
Tapi aku hanya bisa mengagumimu
G#m      F#          B
hatimu bukanlah milikku.

[Chorus]
F#      C#  D#m     C#
Lembutnya sikapmu padaku
G#m             B  C#
Aku harus melupakanmu
F#   C#    D#m    C#
Biru langitku karenamu
G#m             E
Aku harus melupakanmu
G#m             E
Aku harus melupakanmu

[Interlude] A#m B C# G#m
            A#m B C#
            D#  G#m F# C#

E                   D#
Tapi aku hanya bisa mengagumimu
G#m      F#          B
hatimu bukanlah milikku

[Chorus]
F#      C#  D#m     C#
Lembutnya sikapmu padaku
G#m             B  C#
Aku harus melupakanmu
F#   C#    D#m    C#
Biru langitku karenamu
G#m             E
Aku harus melupakanmu
G#m             B  C#
Aku harus melupakanmu
F#     D#m  C# B C# D E F#
 Naomi oh Naomi.


POSKUNCIGITAR.BLOGSPOT.COM Surat Untuk Naomi - The Rain

Demikianlah Surat Untuk Naomi - The Rain, pantengin blog ini terus untuk mendapatkan kunci gitar kesukaan anda seperti Surat Untuk Naomi - The Rain kesukaanmu ini. Semua kunci gitar ada disini, cari kunci gitar kesukaan Anda di blog ini.

Blog ini hanya sekedar berbagi dan menyediakan kunci gitar, semua kunci gitar yang ada di sini merupakan hak cipta dari sang pemilik lagu yang bersangkutan.

Anda sedang membaca Surat Untuk Naomi - The Rain dan ini adalah url permalinknya http://poskuncigitar.blogspot.com/2016/06/surat-untuk-naomi-rain.html Terimakasih sudah berkunjung di blog sederhana ini. Jangan ragu untuk berkunjung ke blog ini kembali, untuk mencari kunci-kunci gitar kesukaan lainnya.

Tag : ,

0 Response to "Surat Untuk Naomi - The Rain"

Post a Comment