Tolong Aku - The Rain

Hallo Sahabat Pos Kunci Gitar, Salam sejahtera bagi sahabat semua. Pada sharing Kunci Gitar kali ini adalah Tolong Aku - The Rain, mungkin Tolong Aku - The Rain ini adalah Kunci Gitar kesukaan Anda bukan? yang sedang Anda cari? Berikut ini adalah Kunci Gitarnya.

Tolong Aku - The Rain

Pilih ukuran font :
Print Friendly and PDF
[Intro] A F#m E

       A F#m   E  B
tolong aku sahabatku
      A     F#m   E
dengarkan jerit hatiku
        A F#m        E B
tentang dia tentang dia
      A     F#m     E
masih slalu tentang dia

     A F#m    E B
ajak aku bersamamu
    A     F#m    E
kemanapun engkau mau
      A    F#m       E    B
tenangkan aku tenangkan aku
     A     F#m     E
sabarlah tenangkan aku

           A           G#m        F#m
dia pernah membuatku merasa sempurna
        A           G#m        F#m
hingga akupun menjanjikan slamanya
         A           G#m        F#m
namun ternyata mimpi yang dia punya
   B        A   B
berbeda berbeda

[Chorus]
E    B      A    F#m    B     E
 aku takkan bisa  hidup tanpa dia
G#m-A    G#m     F#m  B    A   G#m B
     dia yang membuat  aku bahagia
E      B   A     F#m  B     E
tolong aku untuk  melupakan dia
B-A        G#m   F#m B
   sungguh hanya itu  yang aku pinta.

[Intro] E  A F#m

           A           G#m        F#m
dia pernah membuatku merasa sempurna
        A           G#m        F#m
hingga akupun menjanjikan slamanya
         A           G#m        F#m
namun ternyata mimpi yang dia punya
   B        A   B
berbeda berbeda

[Chorus]
E    B      A    F#m    B     E
 aku takkan bisa  hidup tanpa dia
A    G#m     F#m  B    A   G#m B
 dia yang membuat  aku bahagia
E      B   A     F#m  B     E
tolong aku untuk  melupakan dia
G#m-A        G#m   F#m A B
     sungguh hanya itu    yang aku pinta

[Interlude] E F#m B (4x)
            E F#m G#m A F#m

     A F#m    E E
ajak aku bersamamu.


POSKUNCIGITAR.BLOGSPOT.COM Tolong Aku - The Rain

Demikianlah Tolong Aku - The Rain, pantengin blog ini terus untuk mendapatkan kunci gitar kesukaan anda seperti Tolong Aku - The Rain kesukaanmu ini. Semua kunci gitar ada disini, cari kunci gitar kesukaan Anda di blog ini.

Blog ini hanya sekedar berbagi dan menyediakan kunci gitar, semua kunci gitar yang ada di sini merupakan hak cipta dari sang pemilik lagu yang bersangkutan.

Anda sedang membaca Tolong Aku - The Rain dan ini adalah url permalinknya http://poskuncigitar.blogspot.com/2016/06/tolong-aku-rain.html Terimakasih sudah berkunjung di blog sederhana ini. Jangan ragu untuk berkunjung ke blog ini kembali, untuk mencari kunci-kunci gitar kesukaan lainnya.

Tag : ,

0 Response to "Tolong Aku - The Rain"

Post a Comment