Aku Gila - Seventeen

Hallo Sahabat Pos Kunci Gitar, Salam sejahtera bagi sahabat semua. Pada sharing Kunci Gitar kali ini adalah Aku Gila - Seventeen, mungkin Aku Gila - Seventeen ini adalah Kunci Gitar kesukaan Anda bukan? yang sedang Anda cari? Berikut ini adalah Kunci Gitarnya.

Aku Gila - Seventeen

Pilih ukuran font :
Print Friendly and PDF
[Intro] G  C  G  C D

G            C
hai kau sang wanita
D                       G
 yang tercantik di sepanjang masa
G            C
oh Tuhan detik ini
D                  C     G
 sumpah mati aku jatuh hati

Am        Bm
 kau jelas bagaikan
B                  Em
sebuah keajaiban Tuhan
  D    C      Cm
menyinariku haa

[Chorus]
G               Em
cintaku ini sungguh cinta gila
    Am                C
sungguh hati ini trus ikut menggila
    Bm         Em    Am          C
dan kan ku berikan seluruh cinta ini
 Bm           Em          Am
akan ku pasrahkan hanya kepadamu
Cm
cinta gilaku

[Intro] G  C  G  C D

G            C
hai kau sang wanita
D                       G
 yang tercantik di sepanjang masa
G            C
oh Tuhan detik ini
D                  Cm    G
 sumpah mati aku jatuh hati
Am        Bm
 kau jelas bagaikan
B                  Em
sebuah keajaiban Tuhan
  D    C      Cm
menyinariku haa

[Chorus]
G               Em
cintaku ini sungguh cinta gila
    Am                C
sungguh hati ini trus ikut menggila
    Bm         Em    Am          C
dan kan ku berikan seluruh cinta ini
 Bm        Em             Am
akan ku pasrahkan hanya kepadamu
Cm
cinta gilaku

[Interlude] G Em Am C

 Bm         Em        Am        C
akan ku berikan seluruh cinta ini
 Bm        Em
akan ku pasrahkan
        Am
hanya kepadamu (hanya kepadamu)
        Bm
hanya kepadamu (hanya kepadamu)
        C
hanya kepadamu
Cm        G  C  G  C D
cinta gilaku.


POSKUNCIGITAR.BLOGSPOT.COM Aku Gila - Seventeen

Demikianlah Aku Gila - Seventeen, pantengin blog ini terus untuk mendapatkan kunci gitar kesukaan anda seperti Aku Gila - Seventeen kesukaanmu ini. Semua kunci gitar ada disini, cari kunci gitar kesukaan Anda di blog ini.

Blog ini hanya sekedar berbagi dan menyediakan kunci gitar, semua kunci gitar yang ada di sini merupakan hak cipta dari sang pemilik lagu yang bersangkutan.

Anda sedang membaca Aku Gila - Seventeen dan ini adalah url permalinknya http://poskuncigitar.blogspot.com/2016/05/aku-gila-seventeen.html Terimakasih sudah berkunjung di blog sederhana ini. Jangan ragu untuk berkunjung ke blog ini kembali, untuk mencari kunci-kunci gitar kesukaan lainnya.

Tag : ,

0 Response to "Aku Gila - Seventeen"

Post a Comment