Aku Masih Bisa - Seventeen

Hallo Sahabat Pos Kunci Gitar, Salam sejahtera bagi sahabat semua. Pada sharing Kunci Gitar kali ini adalah Aku Masih Bisa - Seventeen , mungkin Aku Masih Bisa - Seventeen ini adalah Kunci Gitar kesukaan Anda bukan? yang sedang Anda cari? Berikut ini adalah Kunci Gitarnya.

Aku Masih Bisa - Seventeen

Pilih ukuran font :
Print Friendly and PDF
[Intro] D
        D A# C F E 2x

D                      Bm
 sejuta kata maki yang terucap
Em                 A
 dari hati yang berbicara
D              Bm
 mencari makna sebenarnya
Em                     A
 yang takkan pernah terungkapkan

D               Bm
 apalah arti cinta
                 Em
bila rasa sayang tak ada
              A
apalah arti setia
                  G
bila tak ada rasa percaya.

[Chorus]
D                  Bm
 janganlah mencintaiku
                 Em       A
bila kau hanya menyakiti aku
D                 Bm
 berpalinglah kau dariku
               Em
bila kau tak sepenuhnya
      A              D A# C F E
mencintaiku apa adanya.

[Intro] D A# C F-E

D                     Bm
 mungkin perih yang kurasakan
Em                  A
 mampukah untuk kau redamkan
D                     Bm
 bila sayang tak lagi bermakna
Em                  A
 akankah kita mampu bertahan
D               Bm
 apalah arti cinta
                 Em
bila rasa sayang tak ada
              A
apalah arti setia
                  G
bila tak ada rasa percaya

[Chorus]
D                  Bm
 janganlah mencintaiku
                 Em       A
bila kau hanya menyakiti aku
D                 Bm
 berpalinglah kau dariku
               Em
bila kau tak sepenuhnya
      A            G
mencintaiku apa adanya

[Interlude] G F#m Em A
            G F#m Em A

D               Bm
 apalah arti cinta
                 Em
bila rasa sayang tak ada
              A
apalah arti setia
                  G
bila tak ada rasa percaya

[Chorus]
D                  Bm
 janganlah mencintaiku
                 Em       A
bila kau hanya menyakiti aku
D                 Bm
 berpalinglah kau dariku
               Em
bila kau tak sepenuhnya
      A            G   F#m
mencintaiku apa adanya

      Em       A
aku masih bisa
      G        F#m
aku masih bisa
      Em
aku masih bisa
      A            G
mencintaimu apa adanya.


POSKUNCIGITAR.BLOGSPOT.COM Aku Masih Bisa - Seventeen

Demikianlah Aku Masih Bisa - Seventeen , pantengin blog ini terus untuk mendapatkan kunci gitar kesukaan anda seperti Aku Masih Bisa - Seventeen kesukaanmu ini. Semua kunci gitar ada disini, cari kunci gitar kesukaan Anda di blog ini.

Blog ini hanya sekedar berbagi dan menyediakan kunci gitar, semua kunci gitar yang ada di sini merupakan hak cipta dari sang pemilik lagu yang bersangkutan.

Anda sedang membaca Aku Masih Bisa - Seventeen dan ini adalah url permalinknya http://poskuncigitar.blogspot.com/2016/05/aku-masih-bisa-seventeen.html Terimakasih sudah berkunjung di blog sederhana ini. Jangan ragu untuk berkunjung ke blog ini kembali, untuk mencari kunci-kunci gitar kesukaan lainnya.

Tag : ,

0 Response to "Aku Masih Bisa - Seventeen "

Post a Comment