Dengan Nafasmu - Samsons

Hallo Sahabat Pos Kunci Gitar, Salam sejahtera bagi sahabat semua. Pada sharing Kunci Gitar kali ini adalah Dengan Nafasmu - Samsons, mungkin Dengan Nafasmu - Samsons ini adalah Kunci Gitar kesukaan Anda bukan? yang sedang Anda cari? Berikut ini adalah Kunci Gitarnya.

Dengan Nafasmu - Samsons

Pilih ukuran font :
Print Friendly and PDF
[Intro] A D A 2x

A                     F#m
 Dengan nafasmu aku hidup
                    C#m Bm
Karena tawamu aku bahagia
         E
Hidup di dunia
A                     F#m
 Bersama dirimu aku tegar
                          C#m  Bm
Karena hatimu adalah yang terbaik
         E
Untuk ku miliki

D                C#m
 Dan biarkan aku mencintaimu
Bm                       D
 Karena dirimu yang berarti
D                C#m
 Dan ijinkan aku menyayangimu
Bm                          E
 Hanyalah dirimu yang berharga

[Chorus]
D                        C#m
Ketika aku ada di sampingku
                       Bm
Hidupku pun terasa damai
                       A
Seperti yang tlah terbayangkan dalam benakku
  D                    C#m
Saat hatiku ada di hatimu
                   Bm
Duniapun menjadi indah
                      G        E      A
Karena hatimulah yang aku inginkan wouwoo..

[Intro] A

A                         F#m
 Karena hadirmu aku bermakna
                          C#m
Jadikan hidupku seakan di nirwana
   Bm          E
woo di alam dunia

D                C#m
 Dan biarkan aku mencintaimu
Bm                       D
 Karena dirimu yang berarti
D                C#m
 Dan ijinkan aku menyayangimu
Bm                          E
 Hanyalah dirimu yang berharga.

[Chorus]
D                        C#m
Ketika aku ada di sampingku
                       Bm
Hidupku pun terasa damai
                       A
Seperti yang tlah terbayangkan dalam benakku
  D                    C#m
Saat hatiku ada di hatimu
                   Bm
Duniapun menjadi indah
                      G        E      A
Karena hatimulah yang aku inginkan wo

[Interlude] A F#m C#m Bm E (2x)

D                C#m
 Dan biarkan aku mencintaimu
Bm                       D
 Karena dirimu yang berarti
D                C#m
 Dan ijinkan aku menyayangimu
Bm                          E
 Hanyalah dirimu yang berharga

[Chorus]
D                        C#m
Ketika aku ada di sampingku
                       Bm
Hidupku pun terasa damai
                       A
Seperti yang tlah terbayangkan dalam benakku
  D                    C#m
Saat hatiku ada di hatimu
                   Bm
Duniapun menjadi indah
                      G        E
Karena hatimulah yang aku inginkan.

[Coda] A F#m C#m Bm E (2x)

A           F#m           C#m
 karena tawamu karena hatimu
            Bm
karena hadirmu
E         A
Aku bahagia.


POSKUNCIGITAR.BLOGSPOT.COM Dengan Nafasmu - Samsons

Demikianlah Dengan Nafasmu - Samsons, pantengin blog ini terus untuk mendapatkan kunci gitar kesukaan anda seperti Dengan Nafasmu - Samsons kesukaanmu ini. Semua kunci gitar ada disini, cari kunci gitar kesukaan Anda di blog ini.

Blog ini hanya sekedar berbagi dan menyediakan kunci gitar, semua kunci gitar yang ada di sini merupakan hak cipta dari sang pemilik lagu yang bersangkutan.

Anda sedang membaca Dengan Nafasmu - Samsons dan ini adalah url permalinknya http://poskuncigitar.blogspot.com/2016/05/dengan-nafasmu-samsons.html Terimakasih sudah berkunjung di blog sederhana ini. Jangan ragu untuk berkunjung ke blog ini kembali, untuk mencari kunci-kunci gitar kesukaan lainnya.

Tag : ,

0 Response to "Dengan Nafasmu - Samsons"

Post a Comment