Di Ujung Jalan - Samsons

Hallo Sahabat Pos Kunci Gitar, Salam sejahtera bagi sahabat semua. Pada sharing Kunci Gitar kali ini adalah Di Ujung Jalan - Samsons, mungkin Di Ujung Jalan - Samsons ini adalah Kunci Gitar kesukaan Anda bukan? yang sedang Anda cari? Berikut ini adalah Kunci Gitarnya.

Di Ujung Jalan - Samsons

Pilih ukuran font :
Print Friendly and PDF
[Intro] A E/G# F#m D C#m E D

    A      E    F#m
Di ujung jalan ini
E     D       E      A      E
Aku menunggumu Aku menantimu
     A      E     F#m
Di tengah terik matahari
E     D        E         A
Aku menyanyikan kisah tentang kita.

[Intro] A E/G# D (2x)

   A      E       F#m
Alunan denting suara hati
  E      D      E           A         E
Mengulas kembali jejak yang t'lah lalu
     A     E       F#m
Untaian makna yang tercipta
E    D      E          A
aku abadikan di tempat terindah.

D         C#m
 Tuhan kembalikan
      G                       E
segalanya tentang dia seperti sedia kala
    D
Izinkan aku tuk memeluknya
            C#m
mungkin tuk terakhir kali
      G                         E
Agar aku dapat merasakan cinta ini selamanya

    A    E     F#m
Ketika malam telah tiba
E     D      E
Aku menyadari kau takkan kembali.

[Interlude] Bm A E/G# E
            A E/G# F#m
            Bm C#m D B E

D         C#m
 Tuhan kembalikan
      G                       E
segalanya tentang dia seperti sedia kala
    D
Izinkan aku tuk memeluknya
            C#m
mungkin tuk terakhir kali
      G                         E
Agar aku dapat merasakan cinta ini selamanya

D         C#m
 Tuhan kembalikan
      G        E
segalanya   tentang dia
D       C#m   G          E
Izinkan aku memeluknya sekali saja

    A    E     F#m
Ketika malam telah tiba
E     D      E           A
Aku menyadari kau takkan kembali.


POSKUNCIGITAR.BLOGSPOT.COM Di Ujung Jalan - Samsons

Demikianlah Di Ujung Jalan - Samsons, pantengin blog ini terus untuk mendapatkan kunci gitar kesukaan anda seperti Di Ujung Jalan - Samsons kesukaanmu ini. Semua kunci gitar ada disini, cari kunci gitar kesukaan Anda di blog ini.

Blog ini hanya sekedar berbagi dan menyediakan kunci gitar, semua kunci gitar yang ada di sini merupakan hak cipta dari sang pemilik lagu yang bersangkutan.

Anda sedang membaca Di Ujung Jalan - Samsons dan ini adalah url permalinknya http://poskuncigitar.blogspot.com/2016/05/di-ujung-jalan-samsons.html Terimakasih sudah berkunjung di blog sederhana ini. Jangan ragu untuk berkunjung ke blog ini kembali, untuk mencari kunci-kunci gitar kesukaan lainnya.

Tag : ,

0 Response to "Di Ujung Jalan - Samsons"

Post a Comment