Kesakitanku - Sarwendah

Hallo Sahabat Pos Kunci Gitar, Salam sejahtera bagi sahabat semua. Pada sharing Kunci Gitar kali ini adalah Kesakitanku - Sarwendah, mungkin Kesakitanku - Sarwendah ini adalah Kunci Gitar kesukaan Anda bukan? yang sedang Anda cari? Berikut ini adalah Kunci Gitarnya.

Kesakitanku - Sarwendah

Pilih ukuran font :
Print Friendly and PDF
[Intro] Am  Dm  G E Am

  Am
dulu aku kau cintai
        Dm
sepenuh hatimu
  G
dulu aku kau kejar kejar
     C        E
ingatkah kamu

     E
tapi sekarang kau pergi dengan
        Am   G  F Em
cinta yang lain

        Dm
setelah janji suci
                       E
setelah bahagia yang kita rasakan

      Am              Dm
aku tahu memang ada salahku
         G               C
sehingga dirimu mampu mendua
       Dm      E       Am
sewajarnya kita bisa bicara
          Bm                E   Am
tak perlu kau sakitiku seperti ini

[Chorus]
      Am         Dm
aku rela melepas dirimu
       G                      C  E
tapi jangan bilang kau tak cintaiku
      F                 Dm
aku sakit bila mendengarkan itu
  Bm              E
jujur aku tak sanggup
       Am               Dm
jangan bohongi hatimu untuk dia
        G             C   E
pergi saja jangan sakiti aku
       F                Dm
jujur aku rela tapi tak mau dengar
           B             E
kau bilang tak pernah cinta
 F#   Bm
aku huu

[Interlude] Em A D F# G Em C#m F#

      Am              Dm
aku tahu memang ada salahku
         G               C
sehingga dirimu mampu mendua
       Dm      E       Am
sewajarnya kita bisa bicara
          Bm                E   Am
tak perlu kau sakitiku seperti ini.

[Chorus]
      Am         Dm
aku rela melepas dirimu
       G                      C  E
tapi jangan bilang kau tak cintaiku
      F                 Dm
aku sakit bila mendengarkan itu
  Bm              E
jujur aku tak sanggup
       Am               Dm
jangan bohongi hatimu untuk dia
        G             C   E
pergi saja jangan sakiti aku
       F                Dm
jujur aku rela tapi tak mau dengar
           B             E
kau bilang tak pernah cinta
     Am  Dm  G E Am
ku rela.


POSKUNCIGITAR.BLOGSPOT.COM Kesakitanku - Sarwendah

Demikianlah Kesakitanku - Sarwendah, pantengin blog ini terus untuk mendapatkan kunci gitar kesukaan anda seperti Kesakitanku - Sarwendah kesukaanmu ini. Semua kunci gitar ada disini, cari kunci gitar kesukaan Anda di blog ini.

Blog ini hanya sekedar berbagi dan menyediakan kunci gitar, semua kunci gitar yang ada di sini merupakan hak cipta dari sang pemilik lagu yang bersangkutan.

Anda sedang membaca Kesakitanku - Sarwendah dan ini adalah url permalinknya http://poskuncigitar.blogspot.com/2016/05/kesakitanku-sarwendah.html Terimakasih sudah berkunjung di blog sederhana ini. Jangan ragu untuk berkunjung ke blog ini kembali, untuk mencari kunci-kunci gitar kesukaan lainnya.

Tag : ,

0 Response to "Kesakitanku - Sarwendah"

Post a Comment