Patah Jadi Dua - Sarwendah

Hallo Sahabat Pos Kunci Gitar, Salam sejahtera bagi sahabat semua. Pada sharing Kunci Gitar kali ini adalah Patah Jadi Dua - Sarwendah, mungkin Patah Jadi Dua - Sarwendah ini adalah Kunci Gitar kesukaan Anda bukan? yang sedang Anda cari? Berikut ini adalah Kunci Gitarnya.

Patah Jadi Dua - Sarwendah

Pilih ukuran font :
Print Friendly and PDF
[Intro] Em  Am B
        Em Am D G Am Em B

Em              Am
aku selalu bersabar
D              G
menantikan dirimu
Am                Em
karena aku sayang padamu
F#              B
dengan kesungguhanku

Em            Am
aku rela bersabar
D              G
menantikan dirimu
Am               Em
karena hanya dirimu sayang
B                 Em
yang selalu ku rindu

[Chorus]
C                 B
walau kadang hati bertanya
Am         D        G
mungkinkah kau dan aku
(mungkinkah kau dan aku)
C                B
namun buah cinta di dalam
Am        D         G
tlah bersemi dan tumbuh
Am                Em
kasih jangan buat hatiku
B            Em
patah jadi dua

Em              Am
aku selalu bersabar
D             G
aku rela bersabar
Am             Em
aku sabar menanti kamu
B            Em
duhai kekasihku.

[Chorus]
C                 B
walau kadang hati bertanya
Am         D        G
mungkinkah kau dan aku
(mungkinkah kau dan aku)
C                B
namun buah cinta di dalam
Am        D         G
tlah bersemi dan tumbuh
Am                Em
kasih jangan buat hatiku
B            Em
patah jadi dua.

[Interlude] Am Dm G C Dm Am B E
            Am Dm G C Dm Am E Am

[Chorus]
C                 B
walau kadang hati bertanya
Am         D        G
mungkinkah kau dan aku
(mungkinkah kau dan aku)
C                B
namun buah cinta di dalam
Am        D         G
tlah bersemi dan tumbuh
Am                Em
kasih jangan buat hatiku
B            Em
patah jadi dua

C                 B
walau kadang hati bertanya
Am         D        G
mungkinkah kau dan aku
(mungkinkah kau dan aku)
C                B
namun buah cinta di dalam
Am        D         G
tlah bersemi dan tumbuh
Am                Em
kasih jangan buat hatiku
B            Em
patah jadi dua

Am                Em
kasih jangan buat hatiku
B            Em
patah jadi dua
B            Em
patah jadi dua.


POSKUNCIGITAR.BLOGSPOT.COM Patah Jadi Dua - Sarwendah

Demikianlah Patah Jadi Dua - Sarwendah, pantengin blog ini terus untuk mendapatkan kunci gitar kesukaan anda seperti Patah Jadi Dua - Sarwendah kesukaanmu ini. Semua kunci gitar ada disini, cari kunci gitar kesukaan Anda di blog ini.

Blog ini hanya sekedar berbagi dan menyediakan kunci gitar, semua kunci gitar yang ada di sini merupakan hak cipta dari sang pemilik lagu yang bersangkutan.

Anda sedang membaca Patah Jadi Dua - Sarwendah dan ini adalah url permalinknya http://poskuncigitar.blogspot.com/2016/05/patah-jadi-dua-sarwendah.html Terimakasih sudah berkunjung di blog sederhana ini. Jangan ragu untuk berkunjung ke blog ini kembali, untuk mencari kunci-kunci gitar kesukaan lainnya.

Tag : ,

0 Response to "Patah Jadi Dua - Sarwendah"

Post a Comment