Hancur Hatiku - The Kimono

Hallo Sahabat Pos Kunci Gitar, Salam sejahtera bagi sahabat semua. Pada sharing Kunci Gitar kali ini adalah Hancur Hatiku - The Kimono, mungkin Hancur Hatiku - The Kimono ini adalah Kunci Gitar kesukaan Anda bukan? yang sedang Anda cari? Berikut ini adalah Kunci Gitarnya.

Hancur Hatiku - The Kimono

Pilih ukuran font :
Print Friendly and PDF
[Intro] G C G C
        G C G
        C D G 2x

C        D
Sekian lama..
 G                        C
aku tak berjumpa dengan dia
         D         G
sungguh aku merindunya
C             D
dan tak kusangka
 G
aku bertemu dengan dia
C        D          G
tapi dia ada yang punya

[Chorus]
           C       D
hancur hatiku berkeping-keping
    Bm     Em            C
ketika kulihat kau dan dia
   D          G
berpelukan mesra
             C
dan ku tak bisa
  D        Bm      Em
menerima kenyataan ini
     C         D          G
tapi aku masih sayang padamu

[Intro] C D G 2x

C        D
setelah itu
 G                   C
aku menyadari semua ini
    D          G
kau bukan untukku
  C           D         G
walau menyakitkan tapi aku

tetap sabar menanti
C         D          G
seseorang kan mencariku

[Chorus]
           C       D
bagiku tak mengapa bila
    Bm      Em
dirimu sama dirinya
  C      D            G
bagiku dunia tak berakhir
             C           D
dan tolonglah jangan ganggu aku
    Bm      Em
biarkan aku sendiri
    C      D        G
mencari cinta sejatiku
     C        Bm
uu uu uu
     C   D
uuu

[Chorus]
           C       D
hancur hatiku berkeping-keping
    Bm     Em            C
ketika kulihat kau dan dia
   D          G
berpelukan mesra
             C
dan ku tak bisa
  D        Bm      Em
menerima kenyataan ini
     C         D          G
tapi aku masih sayang padamu

           C       D
hancur hatiku berkeping-keping
    Bm     Em            C
ketika kulihat kau dan dia
   D          G
berpelukan mesra
             C
dan ku tak bisa
  D        Bm      Em
menerima kenyataan ini
     C         D          G
tapi aku masih sayang padamu.


POSKUNCIGITAR.BLOGSPOT.COM Hancur Hatiku - The Kimono

Demikianlah Hancur Hatiku - The Kimono, pantengin blog ini terus untuk mendapatkan kunci gitar kesukaan anda seperti Hancur Hatiku - The Kimono kesukaanmu ini. Semua kunci gitar ada disini, cari kunci gitar kesukaan Anda di blog ini.

Blog ini hanya sekedar berbagi dan menyediakan kunci gitar, semua kunci gitar yang ada di sini merupakan hak cipta dari sang pemilik lagu yang bersangkutan.

Anda sedang membaca Hancur Hatiku - The Kimono dan ini adalah url permalinknya http://poskuncigitar.blogspot.com/2016/06/hancur-hatiku-kimono.html Terimakasih sudah berkunjung di blog sederhana ini. Jangan ragu untuk berkunjung ke blog ini kembali, untuk mencari kunci-kunci gitar kesukaan lainnya.

Tag : ,

0 Response to "Hancur Hatiku - The Kimono"

Post a Comment