Superman - The Lucky Laki

Hallo Sahabat Pos Kunci Gitar, Salam sejahtera bagi sahabat semua. Pada sharing Kunci Gitar kali ini adalah Superman - The Lucky Laki, mungkin Superman - The Lucky Laki ini adalah Kunci Gitar kesukaan Anda bukan? yang sedang Anda cari? Berikut ini adalah Kunci Gitarnya.

Superman - The Lucky Laki

Pilih ukuran font :
Print Friendly and PDF
[Spoke]
Aku bukanlah superman
Aku juga bisa nangis
Jika kekasih hatiku
Pergi meninggalkan aku

 C#m       F#m   B        E
Ayahku selalu berkata padaku
C#m       F#m       B
Laki-laki tak boleh nangis
  C#m         F#m  B             E
Harus slalu kuat Harus slalu tangguh
  C#m        F#m      B
Harus bisa jadi tahan banting
  A        B    G#m       C#m
Tapi ternyata sakitnya cinta
     F#m B   E
Buat aku menangis

[Chorus]
E B      C#m   A
Aku bukanlah superman
E B      C#m  A
Aku juga bisa nangis
E B      C#m   A
Jika kekasih hatiku
E  B        C#m    A
Pergi meninggalkan aku

 C#m       F#m  B       E
Ayahku selalu memarahi aku
C#m        F#m   B
Jika jatuh air mataku
  C#m        F#m B        E
Kata ayah slalu air mata itu
C#m       F#m    B
Adalah tanda kelemahan

  A        B   G#m    C#m
Tapi ternyata air mataku
      F#m  B     E
ternyata jatuh juga

[Chorus]
E B      C#m   A
Aku bukanlah superman
E B      C#m  A
Aku juga bisa nangis
E B      C#m   A
Jika kekasih hatiku
E  B        C#m    A
Pergi meninggalkan aku.

[Interlude] C#m F#m B E
            C#m F#m B
            C#m F#m B E
            C#m F#m B
            A B G#m C#m F#m B E

 C#m        F#m    B         E
Ayahku tersayang maafkanlah aku
C#m      F#m     B
Jika aku masih menangis
  C#m         F#m   B         E
Masih belum bisa menjadi seperti
C#m       F#m        B
Apa yang ayah selalu mau

  A        B      G#m     C#m
kita berjanji tuk tidak lagi
    F#m     B     E
menangis karna cinta

[Chorus]
E B      C#m   A
Aku bukanlah superman
E B      C#m  A
Aku juga bisa nangis
E B      C#m   A
Jika kekasih hatiku
E  B        C#m    A
Pergi meninggalkan aku

E B      C#m   A
Aku bukanlah superman
E B      C#m  A
Aku juga bisa nangis
E B      C#m   A
Jika kekasih hatiku
E  B        C#m    A
Pergi meninggalkan aku

[Chorus] [Overtone]
F# C#     D#m   B
A-ku bukanlah superman
F# C#     D#m  B
A-ku juga bisa nangis
F# C#    D#m   B
Jika kekasih hatiku
F# C#       D#m    B
Pergi meninggalkan aku.


POSKUNCIGITAR.BLOGSPOT.COM Superman - The Lucky Laki

Demikianlah Superman - The Lucky Laki, pantengin blog ini terus untuk mendapatkan kunci gitar kesukaan anda seperti Superman - The Lucky Laki kesukaanmu ini. Semua kunci gitar ada disini, cari kunci gitar kesukaan Anda di blog ini.

Blog ini hanya sekedar berbagi dan menyediakan kunci gitar, semua kunci gitar yang ada di sini merupakan hak cipta dari sang pemilik lagu yang bersangkutan.

Anda sedang membaca Superman - The Lucky Laki dan ini adalah url permalinknya http://poskuncigitar.blogspot.com/2016/06/superman-lucky-laki.html Terimakasih sudah berkunjung di blog sederhana ini. Jangan ragu untuk berkunjung ke blog ini kembali, untuk mencari kunci-kunci gitar kesukaan lainnya.

Tag : ,

0 Response to "Superman - The Lucky Laki"

Post a Comment